Tiket Pesawat ke Tokyo

Tiket-Pesawat-ke-TokyoPopularitas Jepang di kancah internasional memang tidak usah diragukan lagi. Banyak orang ingin secara langsung melihat secara langsung Negara berjuluk Negeri Sakura tersebut. Perpaduan antara kemajuan teknologi dan adat-istiadat yang kental merupakan daya tarik utama dari Negara ini. Tokyo merupakan salah satu kota penting di Jepang. Banyak wisatawan lebih memilih datang kesini dibandingkan ke kota-kota lainnya. Sebagai ibukota Negara, wajar jika Tokyo menawarkan semua hal terbaik, mulai dari jajaran pusat perbelanjaan, tata kota yang elegan, serta tradisi kuno yang masih terjaga dengan baik.

Harga tiket pesawat ke Tokyo sekitar 4 juta rupiah. Memang relatif mahal karena jaraknya yang jauh dari Indonesia. Tokyo termasuk kota mahal. Jadi selain tiket pesawat, anda juga harus merogoh kocek dalam-dalam untuk penginapan, transportasi, konsumsi, dan beragam kebutuhan lainnya. Ada beberapa spot menarik di dalam kota, salah satunya adalah Shibuya. Berlokasi di depan Stasiun Shibuya, ini merupakan area yang dikenal dengan ragam fashionnya. Patung Hachiko juga sebaiknya tidak anda lewatkan, begitu pula dengan Harajuku, Yoyogi Park, Kuil Meiji-jingu, dll.

Kemudian ada pula Tsukiji Market. Ini merupakan salah salah satu pasar ikan terbesar di Jepang. Bagi anda para pecinta makanan laut, tidak ada salahnya melihat lebih dekat seperi apa aktivitas pelelangan ikan disini. Tokyo dan Jakarta memiliki perbedaan waktu 2 jam, dimana Jakarta 2 jam lebih awal. Perjalanan ke Tokyo memang terasa agak lama karena memang jaraknya yang jauh. Setelah sampai di Bandara Haneda International, tugas anda selanjutnya adalah mencari transportasi keluar bandara. Tokyo dikenal dengan sistem transportasinya yang teratur dan tertib, jadi soal kenyamanan tidak usah diragukan lagi.

Ada beragam pilihan transportasi, seperti salah satunya adalah kereta api. Ada beberapa alternatif kereta, diantaranya monorail dan Keikyu. Keduanya bisa mengantarkan anda ke pusat kota. Shuttle bus juga ada disini, memiliki daya jelajah yang luas dan tarif yang cukup terjangkau. Tiket pesawat ke Tokyo secara umum memang mahal. Untuk rute-rute tertentu harga tiket bahkan melonjak hingga 2 kali lipat, seperti misalnya rute Bandung – Tokyo yang bertarif 8 juta rupiah. Namun jika ingin lebih hemat, boleh mencoba rute Jakarta – Tokyo (Bandara Narita) dengan tarif tiket di kisaran 3 juta rupiah.

Info Terkait :

Leave a Reply