Tiket Pesawat ke Kuala Lumpur

Menara Kembar Petronas adalah salah satu ikon Kuala Lumpur. Popularitasnya menyamai patung Merlion di Singapura. Kedua kota merupakan ikon wisata Asia, sehingga banyak wisatawan yang berkunjung ke kedua kota ini sekaligus saat mereka ingin menjelajahi Asia. Harga tiket pesawat ke Malaysia hampir sama dengan tiket ke Singapura. Ini masuk akal karena kedua kota merupakan destinasi wisata yang sangat terkenal. Semakin banyak penumpang, maskapai bisa lebih fleksibel dalam menentukan tarif. Liburan ke Malaysia tidak terlalu mahal, terkecuali anda memang berniat untuk liburan ekslusif. Wisata Kuala Lumpur pada dasarnya berlandasan kota. Beberapa destinasi wisata di Asia lebih mengedepankan budaya, sementara yang lainnya fokus pada wisata kota. Jika anda ingin menyusuri kota sembari mencicipi jajanan di stand-stand pinggir jalan dan shopping ke mall-mall, maka Kuala Lumpur merupakan tujuan yang tepat. Selain Petronas, ada beberapa tempat menarik lainnya, seperti Kuala Lumpur City Centre, Bukit Bintang Walkway yang terkenal sebagai surga belanja, Jembatan Putrajaya, dan Menara Kuala Lumpur.

Tiket pesawat ke Kuala Lumpur berada di kisaran harga 300 ribu rupiah untuk titik keberangkatan dari Jakarta. Harga sedikit lebih mahal untuk beberapa destinasi di luar Pulau Jawa. Jarak tempuh ke kota ini kurang lebih 3 jam. ada perbedaan waktu 1 jam karena Kuala Lumpur terletak di zona GMT + 8. Transportasi udara berpusat di bandara KLIA International. Kemudian untuk transportasi darat, anda tidak usah khawatir karena ada beragam pilihan. Bus merupakan salah satu pilihan favorit karena harganya yang murah juga jangkauannya yang luas.

Jika ingin menyusuri kota dengan transportasi lain, silakan coba kereta api atau metro. Taksi juga banyak tersedia disini. Jika tidak ingin membayar terlalu mahal, silakan cari voucher di loket. Harga tiket di rute-rute lain tidak jauh berbeda, seperti Bandung – Kuala Lumpur dengan tarif tiket 300 ribu rupiah, Bandar Lampung – Kuala Lumpur 600 ribu rupiah, dan Jakarta – Johor Baru 500 ribu rupiah. Kemudian untuk maskapai, Air Asia dikenal memberikan harga yang lebih murah daripada yang lainnya. Sebenarnya ada banyak maskapai  beroperasi di rute ini, seperti Garuda Indonesia, Lion Air, Malaysia Airlines, Malindo Air, dll. Silakan pilih sesuai dengan budget dan kebutuhan.

Info Terkait :

Leave a Reply