Tiket Pesawat ke Singapore

Siapa yang tidak kenal dengan Singapura? Kota kecil yang berbatasan langsung dengan Negara Malaysia ini adalah ikon wisata di Asia. Meskipun termasuk kota kecil, namun jumlah wisatawan yang berkunjung ke sini tidak kalah dari destinasi lain di Asia. Dihuni oleh berbagai macam suku, seperti India, Arab, Inggris, Melayu, dll, Singapura menyajikan perpaduan budaya yang luar biasa. Itu merupakan salah satu daya tarik dari kota berlambang Singa ini. Tiket pesawat ke Singapore tergolong murah, bahkan lebih murah daripada kota-kota lain di Barat Indonesia. Ada banyak hal yang menyebabkan terjangkaunya harga tiket ke Singapura. Pertama, Singapura merupakan tujuan wisata utama orang Indonesia, yang berarti jumlah kunjungan kesana sangat tinggi. Bahkan saat tidak sedang liburan pun, banyak orang berkunjung kesana untuk tujuan bisnis. Rute potensial seperti ini memungkinkan maskapai mendapatkan banyak keuntungan meskipun harga tiket diturunkan. Penyebab kedua tidak lain adalah karena persaingan antar maskapai. Maskapai yang beroperasi di rute ini sangat banyak.

Maskapai domestik tidak hanya bersaing dengan sesamanya, namun juga harus berebut penumpang dengan maskapai luar. Itu menyebabkan persaingan harga tidak terelakkan lagi. Yang diuntungkan tentu saja penumpang. Selain bisa mendapatkan harga murah, juga bisa memilih maskapai sesuka hati. Jarak tempuh ke Singapura adalah sekitar 2 setengah jam. Jika anda berangkat dari Jakarta, harap diingat bahwa zona waktu Jakarta 1 jam lebih awal daripada Singapura. Bandara Changi International yang berlokasi di Singapura menerima kedatangan penumpang dari berbagai Negara. Transportasi di luar bandara sangat beragam. Anda tentu sudah tahu betapa tertatanya sistem transportasi di Negara ini, jadi tidak ada kekhawatiran saat ingin menjelajah kota dengan bus, MRT, taksi, atau kendaraan lainnya.

Secara umum, harga tiket pesawat ke Singapore relatif lebih murah dari destinasi manapun di Indonesia. Berikut ini adalah gambaran harga di beberapa rute alternatif: Bandung – Singapura dengan tarif 200 ribuan rupiah, Bandar Lampung – Singapura 700 ribu rupiah, Jakarta – Batam 400 ribu, dan Jakarta – Johor Baru 500 ribu rupiah. Pilihan maskapai penerbangan sangat banyak, seperti Air Asia, Garuda Indonesia, Mandala Airlines, Qantas Airlines, Lion Air, Singapore Airlines, dll. Silakan berkunjung kesini. Ada banyak sekali tempat menarik  di seputaran kota, seperti Universal Studios Singapore, Patung Merlion, Marina Bay Sands, dll.

Info Terkait :

No Responses

Leave a Reply