Tiket Pesawat ke Hong Kong

Hong Kong merupakan salah satu destinasi favorit di kawasan Asia. Bagi anda yang gemar melakukan perjalanan ke luar negeri, jangan melewatkan kota yang satu ini. Hong Kong dulunya merupakan jajahan Inggris, namun sekarang sudah menjelma menjadi kota yang maju dengan pusat perbelanjaan sebagai ikon wisata. Iya, banyak orang jauh-jauh datang ke Hong Kong hanya sekedar memuaskan diri berbelanja karena disini banyak dijual produk berkualitas dengan harga terjangkau. Hong Kong juga menyediakan kuliner lezat yang pas dengan lidah orang Indonesia. Jika anda ingin berkunjung kesini, tidak usah repot soal makanan. Gedung-gedung pencakar langit menghiasi seantero kota. Dengan tata kota seperti ini, malam terlihat sangat semarak bermandikan cahaya lampu. Tertarik untuk berkunjung? Silakan beli tiket pesawat ke Hong Kong terlebih dahulu. Setelah sukses mendarat, perjalanan bisa dimulai dengan menyusuri Night Markets dan Avenue of Stars. Ini merupakan surga belanja dengan outlet yang tak terhitung jumlahnya. Causeway Bay adalah kawasan belanja favorit lainnya.

Beragam produk ditawarkan disini. Mong Kok Shopping Centre juga adalah alternatif menarik lainnya. Banyak mall-mall besar bertebaran di kawasan ini. Yang mengherankan adalah saat malam minggu tiba, kawasan ini akan penuh sesak oleh pengunjung. Harga tiket pesawat ke Hong Kong berada di kisaran 2 hingga 4 juta rupiah tergantung maskapai penerbangan. Dari Jakarta, perjalanan memakan waktu sekitar 6 jam. Waktu di Jakarta 1 jam lebih awal, faktor ini mempengaruhi lama perjalanan. Setelah keluar dari Bandara International Hong Kong, anda bisa menuju pusat kota dengan beragam pilihan kendaraan. Salah satu yang paling digemari adalah Kereta Airport Express. Pilihan lainnya adalah bus. Meski lebih lambat, perjalanan dengan bus terasa menyenangkan. Anda juga bisa sekalian melihat-lihat seperti apa kota Hong Kong yang sesungguhnya.

Taksi lebih mahal dari transportasi manapun, namun merupakan yang paling ekslusif karena satu taksi hanya melayani satu penumpang sekali waktu. Jika anda ingin berhemat untuk tiket pesawat, silakan pilih salah satu dari rute alternatif berikut ini: Bandung – Hong Kong dengan tarif 1,3 juta rupiah, Jakarta – Guangzhou 1,1 juta rupiah, dan Jakarta – Macau 1,2 juta rupiah. Maskapai yang melayani penerbangan di rute ini antara lain China Airlines, Garuda Indonesia, dan AirAsia. Sekian informasi tentang tiket pesawat ke Hong Kong. Silakan berkunjung jika ada waktu.

Info Terkait :

Leave a Reply