Tiket Pesawat ke Bangkok

Wisata berbasis budaya di Asia memang sangat dikagumi di dunia internasional. Bangkok adalah salah satu tujuan wisata favorit yang pamornya tidak pernah redup dari dulu hingga sekarang. Kota ini menyajikan berbagai pemandangan menarik. Selain gedung pencakar langit dan mall-mall mewah, kota ini juga dipenuhi oleh kuil Buddha Kuno yang telah ada sejak dulu. Jika anda tertarik menjalani wisata budaya dan spiritual, Bangkok merupakan tempat yang tepat. Namun terlebih dahulu, anda harus membeli tiket pesawat ke Bangkok. Selain Sungai Chao Phraya, ada beberapa objek wisata lain yang tidak kalah populer, diantaranya adalah Kuil Fajar / Wat Arun (merupakan Candi Buddha yang berusia lebih dari 200 tahun), Kuil Buddha Berbaring (Wat Pho), Siam Ocean World (memiliki koleksi lebih dari 30 ribu hewan laut), Royal Grand Palace (merupakan istana dengan arsitektur yang megah. Ini juga merupakan ikon kota Bangkok yang sangat terkenal), dll.

Penerbangan ke Bangkok hanya memakan waktu 3 setengah jam dari Jakarta. Jarak kedua kota memang tidak terlalu jauh karena Bangkok masih berada di kawasan Asia Tenggara. Selain itu, tidak ada perbedaan waktu diantara kedua kota. Bandara Suvarnabhumi International melayani kedatangan dan keberangkatan penumpang di kota itu. Bandara ini memiliki 4 lantai berbeda, dimana lantai 2 dikhususkan untuk area kedatangan dan lantai 4 untuk area keberangkatan. Pilihan transportasi sangat beragam, mulai dari taksi, bus, kereta api, hingga helikopter. Airport Rail Link adalah salah satu jasa kereta api paling dikenal disini, melayani berbagai rute di seluruh kota.

Bus merupakan pilihan bagi mereka yang ingin menghemat ongkos sembari menikmati perjalanan menyusuri kota. Taksi, seperti di kota lain, menawarkan ekslusivitas namun dengan tarif yang lebih tinggi daripada transportasi lainnya. Harga tiket pesawat ke Bangkok adalah mulai dari 500 ribu hingga lebih dari 1 juta rupiah. Jenis maskapai sangat mempengaruhi harga tiket. Selain itu, Bangkok juga merupakan tujuan wisata favorit, jadi fluktuasi harga sering terjadi, terutama menjelang hari libur. Harga tiket alternatif adalah sbb; Bandung – Bangkok 700 ribu rupiah, Jakarta – Don Muang 500 ribu rupiah, dan Jakarta – Pattaya 8 juta rupiah. Pilihan maskapai ada banyak, seperti Garuda Indonesia, AirAsia, Lion Air, Mandala, Thai Airways, dll.

Info Terkait :

No Responses

Leave a Reply