Tiket Pesawat ke Solo

Apakah anda ingin terbang ke Solo? Tiket pesawat ke Solo sangat terjangkau, di kisaran harga 300 hingga 400 ribu rupiah. Ini untuk penerbangan dari Jakarta. Penerbangan dari wilayah lain tentu saja berbeda harga. Sebagai kota yang terkenal dengan batiknya, Solo merupakan salah satu kota di Indonesia yang sarat dengan nuansa budaya dan sejarah. Jika anda ingin tahu lebih banyak tentang tradisi terutama di daerah Jawa, silakan berkunjung ke kota ini. Anda akan dibuat takjub dengan begitu banyaknya tempat bersejarah yang bisa dikunjungi. Selain melihat warisan budaya Indonesia, hal lain yang bisa anda lakukan disini adalah menikmati kuliner khas kota ini. Jika anda berada di luar kota dan ingin melihat seperti apa rupa keraton lebih dekat, silakan boyong keluarga anda untuk berlibur di kota ini.

Disini anda juga bisa mengunjungi ragam pasar tradisional yang berlokasi di beberapa tempat. Mengunjungi Kota Solo belum lengkap rasanya jika belum melihat batik khasnya. Silakan beli dan bawa pulang untuk oleh-oleh orang di rumah. Penerbangang ke Kota Solo dari wilayah yang masih masuk dalam zona WIB memakan waktu sekitar 1 higga 2 jam. Tidak ada perbedaan waktu antara kota ini dengan kota-kota di sekitarnya, termasuk Jakarta. Selain membayar harga tiket, penumpang juga perlu membayar pajak bandara sebelum berangkat. Dan di Kota ini pajak bandaranya adalah 30 ribu rupiah, tidak jauh berbeda dengan wilayah lain di Indonesia.

Bandara yang mengurus keberangkatan dari dan ke Kota Solo adalah Bandara Adi Sumarmo. Bandara ini berjarak kurang lebih 14 km dari pusat kota. Ada beragam moda transportasi di Kota ini. Jika anda sampai di bandara dengan cepat dan tepat waktu, silakan pakai taksi. Melalui pantauan di beberapa situs reservasi tiket pesawat, harga tiket ke Solo dari Jakarta relatif lebih murah daripada ke kota lain dari tempat keberangkatan yang sama. Harga tiket pesawat ke Solo berada di kisaran 300 hingga 400 ribu rupiah dan jarang terjadi fluktuasi harga. Maskapai yang beroperasi di rute ini juga cukup banyak, diantaranya ada Garuda Indonesia, Lion Air, Nam Air, dan Sriwijaya Air.

Info Terkait :

No Responses

Leave a Reply