Maskapai Dengan Fasilitas Bintang Lima

Pada kebanyakan pesawat, penumpang hanya bisa duduk berhimpitan karena ruang yang sempit. Tapi jika anda naik pesawat ini pasti kenyamanan yang didapatkan. Fasilitas yang ditawarkan maskapai ini memang seperti hotel bintang lima.

Adalah maskapai penerbangan asal Abu Dhabi Etihad Airways yang bisa tawarkan ini. Dengan tipe pesawat terbaru jenis A380 mereka umumkan bahwa setiap kelas bisnis akan diberi kamar tidur dengan kasur cukup untuk 2 orang.

Jika didalam pesawat anda kesusahan untuk membersihkan diri, apalagi mandi, dalam ruang pribadi kelas ini malah disediakan shower. Jadi anda bisa mandi dengan leluasa layaknya di hotel saja.

Etihad Airwyas merupakan maskapai ke empatbelas yang memesan tipe pesawat jumbo A380 dari Airbus. Untuk membedakan dari maskapai lain dan mencoba mengalahkan pesaingnya, Etihad tawarkan fasilitas yang luar biasa mewah bagi para pelancong bisnis berkantong tebal.

Mereka para penumpang yang tidak mau melepaskan kemewahan bahkan disaat ketinggian ribuan kilometer diatas bola dunia. Kenyamanan dan privasi menjadi penawaran terbaik yang bisa didapatkan.

Anda tidak usah takut tidak kebagian dengan fasilitas ini. Dengan armada sejumlah 8 buah A380 diharapkan mampu memenuhi permintaan dari segala penjuru dunia untuk penerbangan ke kota favorit .

Untuk tipe kelas lebih rendah dibawahnya, Etihad tawarkan fasilitas 70 buah studio, yaitu ruang terpisah sendiri dengan beragam fasilitas mewah. Serta ada 9 “suite” yang berada di First Class.

Bagaimana ? tertarik dengan maskapai dari Emirat Arab ini ? Pastikan beli tiket pesawat internasional lewat mesin pencarian tiket yang ada diwebsite ini.

Info Terkait :

No Responses

Leave a Reply