Tiket Promo Jakarta – Singapore

Tiket promo Jakarta – Singapore cukup mudah dicari mengingat ini merupakan rute padat penumpang, jadi ada banyak maskapai yang menawarkan harga kompetitif untuk menarik penumpang. Melalui pantauan di situs reservasi online, harga tiket pesawat ke Singapura berada di kisaran 500 hingga 800 ribu rupiah, terkadang menembus angka 1 juta rupiah namun sangat jarang terjadi. Kenaikan harga umumnya terjadi pada akhir pekan. Namun yang menarik adalah harga tidak terlalu berbeda pada hari-hari kerja. Seperti diketahui, Singapura bukan hanya tujuan wisata favorit, namun juga merupakan kota bisnis. Banyak orang yang bepergian ke Negeri Singa tersebut untuk tujuan bisnis. Tidak mengherankan jika harga tiket weekend dan weekdays tidak terpaut jauh.

Berbicara tentang tiket promo Jakarta – Singapore, penting bagi anda untuk mengetahui jenis promo dari masing-masing maskapai. Mengapa? Setiap maskapai memiliki tipe promo yang berbeda-beda. Ada tiket gratis, namun harus diambil pada waktu tertentu tidak peduli apakah anda sedang kerja atau libur. Jika tiket gratis harus ditebus saat anda sedang kerja, silakan minta ijin cuti jauh-jauh hari atau tiket akan hangus. Ada promo yang berupa penurunan harga. Ada promo bundle untuk pembelian tiket dalam jumlah tertentu atau terbang dengan banyak orang. Ada promo buy 1 get 1 free dan beragam promo menarik lainnya. Bahkan terkadang promo tiket disandingkan dengan akomodasi hotel.

Situs reservasi tiket cukup detil memberikan informasi terkait info harga terbaru. Harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu, jadi ada baiknya segera memesan saat harga sedang di bawah. Berlangganan newsletter juga sangat disarankan, terutama dari maskapai favorit yang sering anda tumpangi. Dengan berlangganan newsletter, anda bisa mengetahui info promo segera setelah maskapai memberikan pengumuman. Ada juga aplikasi pemantau tiket pesawat yang bisa dipasang di Smartphone, tablet, dan perangkat lainnya. Aplikasi-aplikasi ini tidak hanya menampilkan harga tiket terbaru, namun juga bisa langsung dipakai untuk melakukan pemesanan. Percuma melihat harga tiket murah jika anda tidak segera mengambil tindakan karena ada banyak calon penumpang yang berebut. Apakah anda aktif di social media, seperti Facebook dan Twitter? Follow akun resmi maskapai favorite anda. Jika ada info promo, anda bisa segera tahu dengan melihatnya di newsfeed.

Info Terkait :

Leave a Reply