Tips Menghilangkan Rasa Bosan Saat Menunggu Pesawat

Tips Menghilangkan Rasa Bosan Saat Menunggu PesawatMenunggu adalah kegiatan paling membosankan. Bandara merupakan tempat dimana kita harus menunggu penerbangan. Setelah mengantri untuk check in, kita masih harus menunggu pesawat di boarding room. Ini memang pengalaman yang kurang menyenangkan.

Namun ada beberapa cara membunuh rasa bosan saat menunggu pesawat. Pertama, ngobrol dengan teman atau orang lain yang anda kenal di bandara.

Ngobrol merupakan pembunuh waktu yang efektif. Dengan mengobrol, anda akan lupa bahwa pesawat delay hingga lebih dari satu jam. Meskipun anda bisa membicarakan topik seru dengan teman, jangan membuat kegaduhan di ruang tunggu.

Jika anda pergi sendiri, lakukan hal lain yang sekiranya bisa mengalihkan perhatian dari jam tangan. Mendengarkan musik juga membuat waktu berjalan tidak terasa. Silakan putar lagu pada Smartphone anda atau perangkat lain yang dimiliki. Jangan mendengarkan musik terlalu keras agar anda bisa mendengar setiap pemberitahuan dari maskapai penerbangan.

Melakukan hobi juga bisa menghilangkan rasa jenuh. Misalnya anda suka menggambar, silakan ambil peralatan menggambar yang anda simpan di dalam tas.  Bagi anda yang suka membaca, silakan baca buku yang anda bawa untuk dibaca selama di perjalanan.

Tips lainnya adalah memainkan ponsel. Ponsel canggih jaman sekarang bisa melakukan apa saja, seperti berkomunikasi lewat video call, membuka jejaring sosial, bermain game, memantau traffic, surfing internet, dsb.

Di rumah pun anda mungkin tidak pernah lepas dari Smartphone kesayangan anda. Dengan begitu banyaknya hal bisa dilakukan dengan Smartphone, menghapus rasa bosan bukanlah hal yang sulit. Beberapa bandara menyediakan kursi pijat.

Tidak ada salahnya untuk memakai fasilitas tersebut untuk sekedar menghilangkan penat dan melemaskan otot-otot tubuh. Membayangkan tempat tujuan juga akan membuat anda semakin bersemangan. Jika ini merupakan perjalanan utama anda ke tempat tersebut, anda pasti merasa sangat antusias.

Menikmati secangkir kopi juga membuat pikiran lebih tenang. Daripada lelah menunggu, anda bisa datang ke kafe yang terdapat di dalam bandara. Jika anda merasa lapar, anda juga bisa membeli roti atau makanan lain sekedar untuk mengganjal perut.

Berbelanja juga bisa menjadi alternatif. Jika anda sangat suka berbelanja, maka tidak ada salahnya untuk datang ke duty free shop. Ini sangat membantu mengalihkan perhatian anda dari jadwal penerbangan yang delay.

Info Terkait :

Leave a Reply