Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Saat Mudik

Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah saat MudikMomen menjelang lebaran merupakan momen dimana harga tiket pesawat merangkak naik mencapai harga yang mungkin tidak anda duga sebelumnya. Penyebabnya adalah karena permintaan terhadap tiket pesawat pada musim ini meningkat drastis. Mudik mungkin identik dengan perjalanan darat, namun saat ini semakin banyak orang lebih memilih mudik dengan pesawat karena alasan efisiensi.

Berburu tiket pesawat murah saat mudik tentu penting terutama bagi anda yang akan memboyong banyak orang untuk mudik. Lebaran masih sekitar satu bulan lagi, masih ada banyak waktu bagi anda untuk mempersiapkan mudik lebaran, salah satunya dengan membeli tiket pesawat jauh-jauh hari.

Nah, bagi anda yang berencana mudik dengan pesawat tahun ini, semoga beberapa tips berikut ini bisa membantu. Pertama, cari tiket jauh-jauh hari. Lebaran hanya satu tahun sekali. Antusiasme orang untuk pulang ke kampung halaman bertemu dengan sanak keluarga sangat tinggi. Di momen menjelang lebaran, tiket pesawat akan habis lebih cepat daripada biasanya. Oleh sebab itu, pesan tiket pesawat minimal 3 minggu sebelum keberangkatan karena semakin dekat hari H, persediaan tiket akan sangat terbatas dan anda tidak memiliki banyak pilihan kursi. Tips berikutnya, pakai jasa maskapai dengan full service.

Kebanyakan orang berburu tiket murah saat menjelang mudik dari maskapai yang terkenal dengan harga murahnya. Namun yang harus anda ketahui adalah harga tiket pesawat di momen spesial seperti ini naik berlipat-lipat, bahkan untuk maskapai murah sekalipun. Alternatif yang bisa anda coba adalah memakai jasa dari maskapai dengan full service. Meski harga tiketnya juga sama-sama mahal, namun ada banyak promo yang bisa ditemukan selama musim ini. Tips berikutnya, pelajari grafik perkembangan harga tiket pesawat saat mudik.

Grafik ini biasanya memiliki kemiripan dari waktu ke waktu. Jadi jika tahun lalu anda mendapatkan tiket paling murah di minggu ke-5 sebelum lebaran, kemungkinan lebaran kali ini juga sama. Sekarang ada metode khusus untuk memantau harga tiket secara realtime. Anda hanya perlu mengunjungi website agen dan memeriksa perubahan harga tiket pesawat. Seperti pada website Tiketpesawat.com ini anda bisa dengan leluasa melihat, bandingkan dan cari tiket termurah sesuai kebutuhan. 24 jam non-stop bisa anda lakukan.

Bila tidak punya cukup waktu, minta biro perjalanan untuk melakukannya. Pengecekan harga tiket biasanya menjadi service tambahan yang ditawarkan oleh gerai penjualan tiket. Jadi jika tiket turun hingga level sangat rendah, CS akan menghubungi pemesan tiket untuk memberitahukan informasi tersebut. Sekian tips untuk mendapatkan tiket pesawat murah untuk mudik

Info Terkait :

One Response

  1. Hosting 10 Desember , 2016 Reply

Leave a Reply