Tiket promo Jakarta – Jogja

Tiket promo Jakarta – Jogja bisa ditemukan sewaktu-waktu. Jika anda ingin mendapatkan tiket murah, sebaiknya berlangganan newsletter dari maskapai bersangkutan. Ini merupakan cara yang sangat efektif terutama jika anda aktif berkomunikasi lewat email. Setiap ada promo, biasanya maskapai langsung memberitahukannya kepada langganan via email selain memposting pengumuman di website. Sebagai pribadi yang sibuk, mungkin tidak setiap waktu anda bisa mengecek langsung ke website setiap maskapai karena ini akan menyita waktu. Berlangganan info via email adalah solusi yang tepat.

Setiap ada info baru, akan langsung masuk ke dalam email. Anda hanya perlu mengaktifkan notifikasi di Smartphone, tablet, atau perangkat lain dimana anda biasa mengakses email. Mengingat jumlah maskapai lokal ada banyak, silakan pilih maskapai favorit. Masukkan email resminya ke dalam kontak sehingga tiap ada email baru tidak di-flag sebagai spam.

Solusi lain untuk mendapatkan tiket promo Jakarta – Jogja adalah dengan memakai jasa reservasi tiket online atau gerai offline. Karena mereka bergerak di bisnis ini, otomatis informasi promo tiket dengan cepat diketahui. Minta CS untuk mencarikan tiket murah dalam rentang waktu tertentu. Setelah itu, tugas anda hanya menunggu. Setelah tiket yang dimaksud tersedia, agen tiket akan langsung menghubungi anda terkait pemesanan.

Tanpa promo, harga tiket rata-rata ke Yogyakarta dari Bandung adalah berkisar 500 hingga 800 ribu rupiah. Kenaikan umumnya terjadi saat akhir pekan. Jika ingin terbang lebih murah, sebaiknya hindari hari-hari tersebut.

Untuk bulan ini, tiket hari Senin sampai Kamis relatif stabil, sekitar 500 ribu rupiah. Silakan pesan lebih awal sebelum tiket naik. Jika anda memesan tiket dekat dengan hari keberangkatan, harganya pasti sudah berubah. Berkenaan dengan promo, kita dituntut untuk sigap. Peminat promo ada banyak. Yang berburu promo bukan hanya individu saja, melainkan juga agen-agen tiket, baik yang besar maupun yang kecil.

Tak heran, setiap tiket promo tiba, website resmi maskapai menjadi susah untuk diakses karena kebanjiran pengunjung. Ketahui jam-jam favorit maskapai memulai promo, contohnya AirAsia yang sering memulai promo tengah malam. Pengakses internet relatif berkurang pada malam hari. Jadi jika anda beruntung mengetahui info promo di waktu tersebut, kemungkinan untuk mendapatkannya sangat besar.

Info Terkait :

Leave a Reply