Diskon Tiket Merak-Bakauheni Mudik Lebaran 2013

Home / Diskon Tiket Merak-Bakauheni Mudik Lebaran 2013
mudik lebaran 2013

mudik lebaran 2013Anda yang mau mudik ke kampung halaman di Sumatera ? atau malah sebaliknya pulang ke tanah Jawa dari Sumatera ?. Apapun kondisinya, kabar gembira ada pada mudik lebaran 2013 kali ini. Karena ada tiket diskon untuk penyeberangan Merak – Bakauheni.

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) berencana memberikan potongan tarif  tiket kepada kendaraan roda empat dan sepeda motor yang menyeberangi pelabuhan siang hari pada arus mudik Lebaran 2013/1434 Hijriah

“PT ASDP akan memberikan ‘reward and payment’ berupa pemotongan harga tiket bagi kendaraan yang menyeberang pelabuhan khusus di siang hari,” kata Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung Albar Hasan Tanjung”

Kebijakan ini menurutnya, karena penumpukan kendaraan yang akan melintas baik Pelabuhan Bakauheni maupun Merak didominasi kendaraan mobil dan motor pada malam hari.

“Rencana ketentuan penyeberangan siang hari bagi pengendara mobil dan motor tentu akan lebih murah dibandingkan malam hari,” jelasnya.

Albar menegaskan pemotongan tarif tiket tersebut tidak berlaku bagi penyeberang pejalan kaki, karena sumber terjadinya penumpukan kendaraan antara Pelabuhan Merak dan Bakauheni atau sebaliknya pada penyeberangan malam hari

Dengan segala kebijakan tersebut diharapkan ada efek yang bagus untuk mengurangi angka kemacetan yang kerap terjadi selamat mudik lebaran.

Nah jika anda ingin berpartispasi mengurangi kemacetan sekaligus dapat diskon harga, jangan lewatkan kesempatan ini. Anda tidak naik kendaraan ? berarti mudik pakai tiket pesawat, silahkan cari dan booking tiket pesawat mudik lebaran tahun 2013 ini di tiketpesawat.com

Info Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.