Tiket Pesawat Trigana Air

Meskipun nama Trigana Air mungkin masih cukup asing di telinga anda, namun maskapai ini sudah memulai penerbangannya sejak tahun 1991, tepatnya bulan Maret di tahun tersebut. Saat ini maskapai yang berbasis di Jakarta ini melayani penerbangan ke 40 destinasi di Tanah Air. Tiket pesawat Trigana Air hanya ada satu, yakni tiket kelas ekonomi. Kapasitas bagasi sedikit berbeda disesuaikan dengan jenis pesawat. Penumpang yang terbang dengan pesawat jet berhak untuk membawa barang sebanyak 7 kg dan menyimpannya di dalam kabin. Total kuota yang diperkenankan untuk barang bawaan adalah 20 kg. Hal ini sedikit berbeda dengan penumpang yang terbang memakai pesawat jenis propeler.

Terbang dengan pesawat ini, penumpang hanya diberikan bagasi gratis sebanyak 10 hingga 15 kg tergantung dari rute yang ditempuh. Hal lain yang perlu penumpang perhatikan adalah check in. Saat ingin melakukan check in, pastikan anda sudah membawa tiket, Kitas, dan paspor. Loket check in dibuka 2 jam menjelang keberangkatan. Loket sudah ditutup 45 menit sebelum keberangkatan. Mohon tidak datang terlambat ke bandara karena check in saat loket sudah tutup tidak akan dilayani. Penumpang tidak akan diberangkatkan jika datang terlambat. Sesaat sebelum pesawat lepas landas, penumpang akan diminta untuk menuju boarding area. jika penumpang gagal berangkat karena terlambat boarding, tiket bisa dibatalkan namun akan dikenakan fee khusus.

Penumpang juga bisa merubah jadwal keberangkatan, namun masih tetap dikenakan fee. Tiket pesawat Trigana Air hanya untuk satu orang penumpang. Tiket tersebut bisa dibatalkan atau diganti dengan tiket baru mengikuti peraturan yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Harga tiket bayi dan orang dewasa adalah sama. Tarif pembatalan 24 jam sebelum keberangkatan adalah 50% harga tiket dan Admin fee 50 ribu rupiah. Untuk pembatalan lebih awal, biaya denda hanya 25% harga tiket dengan Admin fee 50 ribu rupiah. Sekian informasi tiket pesawat Trigana Air. Jika anda ingin mencoba layanan berbagai maskapai di Indonesia, tidak ada salahnya sekali-sekali menumpang pesawat Trigana.

Info Terkait :

No Responses

Leave a Reply