Archive for  Juli 2013

Home / Juli 2013
5 Posts
oleh-oleh liburan

barang bawaan saat berwisataPersiapan yang baik adalah setengah kesuksesan anda dalam berwisata. Bagamaina reaksi Anda jika barang yang dibutuhkan lupa dibawa saat berwisata? Pastilah jengkel, kecewa, bahkan juga marah. Yang jelas kondisi ini membuat Anda merasa tidak nyaman.  Untuk menghindari hal tersebut, tips berikut ini bisa membantu Anda menge-list barang yang wajib dibawa saat berwisata:

More Link

Tips Saat Pesawat Delay

wisata keliling dunia 2Menyambung artikel Wisata Keliling Dunia yang lalu, berikut adalah kelima negera sebagai tujuan terfavorit karena salah satunya harga akomodasi wisata  yang murah. Uniknya sebagain negara ini ada di Eropa. Sementara sisanya ada di Kepulauan Karibia. Satu fakta yang bisa jadikan acuan, bahwa Wisata Eropa memang sangat maju dan patut disapa pandang.

More Link

liburan luar negeri

wisata keliling duniaSelama ini wisata keliling dunia memang identik dengan biayanya yang mahal.  Akibatnya, hanya orang-orang dengan  budget berlebih saja yang mampu berwisata keliling dunia. Padahal asumsi ini tidak selamanya tepat. Apa yang ditemukan oleh Majalah Forbes ternyata mampu  membuktikan bahwa masih ada sejumlah tempat wisata di dunia yang bisa dijangkau dengan biaya yang relatif murah.

More Link