Archive for  September 2011

Home / September 2011
6 Posts
Cara Menghemat Liburan

Menyiapkan Anggaran BerwisataUntuk mengantisipasi agar biaya wisata Anda tidak membengkak, ada baiknya Anda menyusun anggaran terlebih dulu sehingga segala sesuatunya bisa diperhitungkan dengan cermat. Tentunya Anda tidak ingin menggali hutang pasca berwisata. Ataupun kehabisan uang karena segala sesuatunya berada di luar rencana.

More Link

Garuda-IndonesiaSelama musim lebaran kemarin berjuta pemudik dan penikmat liburan berpacu untuk bisa mendapatkan layanan penerbangan. Hal ini membuat para maskapai meningkatan jam terbang guna memenuhi lonjakan permintaan.

Dua maskapai nasional, Garuda Indonesia dan Lion Air mengalami peningkatan jumlah penumpang selama libur Lebaran, masing-masing 27 persen dan 20 persen dibanding periode yang sama tahun lalu.More Link

liburan-keluargaMengisi waktu libur dengan sejumlah hal kreatif tentu akan sangat berguna bagi Anda dan keluarga. Setidaknya bisa menambah pengetahuan bagi anggota keluarga, khususnya anak-anak. Tentu sayang bukan, jika waktu libur terlewatkan begitu saja untuk bersantai-santai. Atau hanya sekedar digunakan untuk main game, play station, atau menonton televisi semata.

More Link