Archive for  Mei 2013

Home / Mei 2013
6 Posts
Bandara Adi Sucipto jogjakarta

Kabar gembira bagi warga Jogja dan sekitarnya. Guna memenuhi angka penumpang yang kian melonjak. Segera akan dibangun bandara baru bertaraf Internasional.

“Bandara di Yogya ini ambisi kami. Bagaimana kami membangun airport yang betul-betul green ville dan menjadi airport city,” ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura (AP) I Tommy Soetomo, di Jakarta, Senin (27/5/2013). Direncanakan, bandara baru akan menggunakan lahan seluas 650 hektar dengan investasi pembangunan senilai Rp 6 triliun.More Link

pantai bandengan

pantai gazeboMencari akomodasi menginap di daerah Sanur Bali tidaklah sulit. Salah satunya adalah Gazebo Beach Hotel, sebuah mini resort, yang terletak di pusat Sanur. Gazebo Beach Hotel mendesain penginapannya dengan gaya tradisional Bali. Anda tak akan kesulitan menemukannya, karena Gazebo Hotel terletak persis di depan pantai Sanur. Pemandangan pantai Sanur yang berpasir putih dengan perairannya yang biru cerah siap memanjakan Anda saat menginap di Gazebo Beach Hotel.

More Link

ecovillage bali

ecovillage baliBali Eco Village adalah penginapan yang dibangun di lereng bukit yang terletak sekitar 30 menit dari Kintamani, tepatnya di desa Belok Sidan. Penginapan ini dibangun di area hutan tropis yang terpencil dengan konsep perkampungan yang menyatu dengan alam. Uniknya, penginapan ini dibangun dengan bantuan masyarakat setempat dengan hanya menggunakan bahan – bahan alami. Pengalaman bersentuhan langsung dengan alam dan menikmati ketenangan alam pedesaan yang asri menjadi nilai lebih Bali Eco Village.

More Link