Archive for  November 2013

Home / November 2013
3 Posts
9 Hal Penting Atasi Jet Lag

garuda indonesiaDalam beberapa bulan terakhir Garuda Indonesia sangat giat mengembangkan rute-rutenya. Terlebih daerah yang selama ini jadi daerah pinggiran. Cuma ada penerbangan perintis yang datang, ini karena akses bandara yang susah. Karena itu diperlukan pesawat terbang berbadan kecil yang mampu lepas landas di pacuan pendek.

More Link

bandara soekarno-hatta

bandara soekarno-hattaMelihat padatnya bandara Soekarno-Hatta dari hari ke hari, pemerintah sepertinya tidak bisa lagi menunda dibukanya alternatif bandara komersil baru. Halim Perdana Kusuma sebagai bandar terdeka wilayah Jakarta akan sangat bisa membantu memecahkan padatnya jalur penerbangan Indonesia.

Wacana menjadikan Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, sebagai penyangga Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, yang sudah sangat padat segera direalisasikan.

More Link

tiket pesawat jetstar

tiket  pesawat jetstarAnda yang sering naik pesawat tentu sering mendapati kejadian seperti ini. Antrian yang mengular saat check in. Aakibatnya untuk mensiasati, anda harus datang jauh sebelum jam keberangkatan guna dapatkan kursi atau pastikan barang bawaan masuk semua.

Untuk mengatasi kasus ini, salah satu maskapai penerbangan asia Jetstar mencoba satu layanan baru. Yaitu naik pesawat tanpa adanya check in. Nama layanan ini disebut dengan “straight to gate” atau bisa dibilang “langsung ke gerbang”

More Link