Archive for  Januari 2013

Home / Januari 2013
5 Posts
tiket batavia air

batavia airBetapa cepat roda berputar, baru kemarin ada pinangan dari AirAsia, sekarang dinyatak bangkrut.

Majelis hakim menyatakan perusahaan aviasi PT Metro Batavia berada dalam pailit dengan segala akibat hukumnya setelah terbukti punya utang jatuh waktu yang dapat ditagih dan adanya kreditur lain.

“Mengabulkan permohonan pemohon [International Lease Finance Corporation] untuk seluruhnya” kata Agus Iskadar, hakim ketua yang memimpin persidangan Rabu (30/1) sore.

More Link

Tips Memilih Biro Perjalanan / Agen TravelLiburan ke berbagai tempat perlu perencanaan matang, mulai dengan memesan tiket pesawat, penginapan, memeriksa sarana transportasi, konsumsi, barang bawaan, dan masih banyak lagi. Ada beberapa orang yang tidak ingin direpotkan dengan berbagai persiapan tersebut sehingga memilih biro perjalanan atau agen travel.

Selain menghindari kerumitan liburan, alasan lain orang lebih memilih biro perjalanan adalah karena harganya jauh lebih murah. Misalnya anda mempersiapkan liburan sendiri dan membeli semua perlengkapan secara terpisah, setelah dihitung-hitung habis 10 juta rupiah.

More Link

Pulau Kakaban Kalimantan Timur menyimpan keindahan alam yang luar biasa. Dari sekian banyak objek wisata di Kalimantan Timur, salah satu yang cukup menarik minat wisatawan adalah Pulau Kakaban. Tentu ada sesuatu yang membuat objek wisata ini begitu populer di kalangan para traveler lokal maupun mancanegara. Pulau Kakaban terletak di Kecamatan Derawan, Kabupaten Berau dengan luas kurang lebih 774,2 hektar.

More Link