Tiket Pesawat Lion Air

Berada di bawah naungan PT Lion Mentari Airlines, Lion Air merupakan solusi bagi anda yang ingin memakai transportasi udara dengan harga terjangkau. Harga tiket pesawat Lion Air memang dikenal kompetitif, sehingga banyak penumpang berbondong-bondong memakai layanan maskapai berlambang singa ini. Berbasis di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Lion Air tidak hanya menyediakan rute penerbangan domestik, namun juga rute Internasional, seperti ke Arab Saudi, Singapura, Malaysia, dan Vietnam. Sementara untuk cakupan dalam Negeri, Lion Air melayani penerbangan hingga ke 60 destinasi berbeda.

Harga tiket pesawat Lion Air yang murah tidak membuat perusahaan mengorbankan kualitas layanan begitu saja. Terbukti di beberapa website reservasi tiket pesawat online, maskapai ini mendapatkan rating mendekati 7mulai dari service, pelayanan, kebersihan, dan ketepatan waktu. Rusdi dan Kusnan Kirana adalah 2 tokoh besar di balik terciptanya maskapai ini. Dengan mimpi besar dari keduanya, maskapai yang saat pendiriannya membutuhkan biaya sebesar 10 juta dollar US ini telah menjelma menjadi salah satu brand paling bersinar di Indonesia. Didirikan pada Oktober 1999, maskapai ini baru secara resmi beroperasi setahun berikutnya tepatnya pada 30 Juni 2000.

Harga tiket yang terjangkau dibagi ke dalam dua kelas. Kelas pertama adalah kelas Ekonomi. Seperti pada maskapai lain, kelas Ekonomi merujuk kepada kelas tiket paling bawah. Fasilitas yang didapatkan antara lain kursi berukuran 29 inci, bagasi gratis sebanyak 15 kg untuk penerbangan dalam negeri dan 20 kg untuk penerbangan ke luar negeri. Fasilitas tambahan seperti hiburan dan makanan, penumpang di kelas ini tidak bisa menikmatinya. Di atas tiket kelas ekonomi adalah kelas bisnis.

Fasilitas yang disediakan untuk penumpang kelas ini antara lain kursi berukuran 38 inci, leg room yang lebih luas, bagasi gratis 30 kg, serta konsumsi gratis saat penumpang berada di dalam pesawat. Menu yang disediakan meliputi masakan khas Indonesia serta mancanegara.Sementara untuk fitur hiburan, sayang sekali karena pada kelas ini pun tidak terdapat fasilitas hiburannya.Sejak pertama kali didirikan, Lion Air telah melakukan revisi dan kebijakan untuk membuat tiket mereka tetap terjangkau oleh masyarakat. Jika anda tidak terlalu mementingkan soal fasilitas asalkan bisa terbang dengan harga murah, maka tiket pesawat Lion Air bisa menjadi solusi.

Info Terkait :

No Responses

Leave a Reply