Tiket Pesawat Citilink

Tiket pesawat Citilink adalah salah satu yang paling terjangkau di antara semua maskapai penerbangan. Maskapai ini memang identik sebagai penyedia transportasi berbiaya rendah. Namun jangan salah sangka, jika anda melihat review konsumen di berbagai website ticketing, anda akan mendapati bahwa rating dan feedback yang diberikan rata-rata positif, menggambarkan tingkat kenyamanan dan kepuasan yang dirasakan para penumpang. Perlu anda ketahui bahwa Citilink merupakan unit bisnis dari Garuda Indonesia. Karena itu tak heran jika maskapai ini mendapatkan respon positif dari penumpang mengingat perusahaan induknya juga sama baiknya dalam memberikan layanan penumpang.

*Daftar harga tiket pesawat Citilink diatas sewaktu-waktu dapat berubah. Untuk update harga terbaru gunakan mesin pencari tiket yang ada dibagian atas halaman ini

Sebagai salah satu anak perusahaan dari maskapai tertua di Indonesia, Citilink telah mengudara lebih dari 13 tahun. 2001 merupakan tahun berdirinya maskapai bernama resmi PT. Citilink Indonesia ini. Di awal-awal beroperasi, maskapai ini memakai pesawat yang merupakan hibah dari perusahaan induknya. Pesawat itu berjenis Fokker 28 sejumlah 5 buah. 2008 merupakan tahun bersejarah bagi Citilink karena perusahaan ini menghentikan operasionalnya sementara waktu guna memperbaiki kualitas layanan. Di tahun yang sama, Citilink kembali mengudara dan beroperasi hingga sekarang.

Harga tiket pesawat Citilink tergolong murah, umumnya berada di range 300 hingga 400 ribu rupiah per tiket. Harga yang terjangkau merupakan komitmen perusahaan untuk menyediakan transportasi bagi segmen menengah ke bawah. Tidak ada segmentasi pada tiket. Kelas tiket hanya satu, yaitu kelas ekonomi, merujuk kepada tiket yang harganya sangat kompetitif dan cenderung murah. Harga tiket tersebut sudah mencakup bagasi gratis sebanyak 20 kg. Kelebihan bagasi akan dikenakan biaya sebesar 15 ribu rupiah per kg. Penumpang yang membawa bayi diberikan kemudahan yaitu diperbolehkan membawa makanan bayi di dalam bagasi.

Maskapai bujet memang jarang memasukkan makanan ke dalam service gratis, terlebih untuk tiket kelas ekonomi. Hal yang sama juga berlaku pada maskpai ini, dimana penumpang tidak mendapatkan konsumsi gratis di sepanjang perjalanan, namun mereka bisa membelinya jika mau. Makanan yang dijual di dalam pesawat sangat beragam, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Nama besar Garuda tidak membuat Citilink terus bergantung kepada induk perusahaannya itu. Dengan komitmen untuk terus meningkatkan mutu dan layanan, maskapai ini sudah bisa disejajarkan dengan maskapai bujet dan full service lain, termasuk Garuda Indonesia. Sekian informasi singkat mengenai tiket pesawat Citilink.

Info Terkait :

No Responses

Leave a Reply