Tiket Pesawat ke Medan

Kita tidak akan pernah bosan membahas Medan dengan segala keragaman budayanya. Medan merupakan kota besar yang merupakan salah satu tempat melancong favorit di Indonesia. Lalu, apa saja yang ditawarkan oleh ibukota Provinsi Sumatera Utara ini? Tiket kesawat ke Medan tidak begitu mahal, berada di kisaran 700 ribu rupiah saja. Harga tersebut bisa sedikit lebih murah atau lebih mahal tergantung darimana titik keberangkatannya. Ada banyak yang bisa anda telusuri jika sudah sampai disini nanti, salah satunya adalah Istana Maimun. Ini merupakan situs peninggalan Kerajaan Deli. Silakan lihat sendiri seperti apa wujud bangunan yang didirikan tempo dulu tersebut. Ada pula Danau Linting dan Air Terjun Sipiso-piso Tongging. Untuk objek wisata kedua, anda yang berada di luar kota mungkin sudah pernah mendengarnya. Berada di jarak 135 km dari Brastagi, disini anda bisa melihat hijaunya lembah dan semak belukar di sisi air terjun. Masih banyak lagi spot menarik seperti Penangkaran Buaya Asam Kumbang Medan, Bukit Lawang, dll.

Ingin melihat Danau Toba secara langsung? Beli tiket pesawat ke Medan dan rencanakan liburan anda kesini. Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, harga tiket pesawat ke kota ini tidak jauh berbeda dengan kota lain di Sumatera, khususnya Sumatera Utara. Range harga 700 hingga 800 ribu rupiah sangat wajar. Kalaupun lebih mahal sedikit, itu mungkin karena anda memilih layanan dari maskapai full service. Medan masuk dalam zona waktu GMT + 7. Perjalanan kesini akan terasa lebih cepat dari kota di zona waktu WITA dan WIT karena perbedaan zona waktu.  Pajak Bandara di Medan adalah 35 ribu rupiah, tidak berbeda jauh dari nilai pajak bandara di Kota-kota sekitarnya.

Bandara yang menerima keluar-masuknya penumpang di kota ini adalah Bandara Kuala Namu International. Jika anda sering berkunjung kesini, tentu sudah akrab dengan nama ini. Transportasi di sekitar bandara ada banyak, salah satunya adalah kereta api yang memiliki 36 jadwal perjalanan. Alternatif transportasi lainnya adalah Bus Damri dengan tarif mulai dari 10 ribu rupiah. Taksi pun ada banyak dari beberapa perusahaan besar, mulai dari Express hingga Blue Bird. Berikut adalah gambaran harga tiket dari beberapa rute alternatif: Bandung – Medan 800 ribu rupiah, Jakarta – Lhokseumawe 1,3 juta, dan Jakarta – Penang 500 ribu rupiah.

Info Terkait :

Leave a Reply