Cari Tiket Pesawat Murah Disini
voucher-hotel tiket pesawat promo

Tiket Pesawat ke Bali

Bali merupakan salah satu destinasi favorit untuk liburan. Maskapai yang menyediakan penerbangan menuju Bandara Ngurah Rai, Denpasar sangat banyak mengingat itu merupakan salah satu rute favorit di Tanah Air. Tidak hanya penerbangan antar wilayah di Indonesia, namun tamu dari luar negeri juga banyak berdatangan ke Bali untuk berlibur. Tiket pesawat ke Bali masih tergolong terjangkau. Jika anda mengira tiket pesawat akan sangat mahal mengingat tingginya permintaan, banyaknya maskapai yang beroperasi pada rute ini mendorong persaingan harga sehingga lonjakan tarif tidak terjadi. Penerbangan ke Bali dari Jakarta hanya memakan waktu kurang lebih 2 jam. Bali termasuk ke dalam zona waktu WITA. Jadi jika berangkat dari Ambon mungkin terasa lebih cepat karena perbedaan waktu tadi.

Range harga normal adalah sekitar 500 hingga satu juta rupiah lebih sedikit. Tarif tinggi umumnya terjadi pada weekend, atau Sabtu-Minggu. Khusus untuk musim mudik seperti sekarang ini, tarif memang naik berlipat-lipat. Namun itu sangat wajar terjadi. Kenaikan tarif bukan hanya terjadi pada tiket pesawat, namun juga pada tiket angkutan lainnya. Hal lain yang perlu anda ketahui adalah pajak pandara. Besaran pajak berbeda antara satu bandara dengan bandara lainnya. Besaran pajak untuk Bandara di Jakarta adalah sebesar 40 ribu rupiah, berlaku untuk penerbangan domestik. Tarif yang sama juga berlaku di bandara di Denpasar, Bali. Tarif tiket pesawat berbeda tergantung asal keberangkatan. Tarif tiket pesawat untuk rute Surabaya-Denpasar tentu berbeda dengan Manado-Denpasar. Jika sudah sampai di Denpasar, hal berikutnya yang diperlukan adalah transportasi.

Jika anda membeli paket perjalanan, maka anda tidak perlu lagi kerepotan mencari transportasi karena biro perjalanan sudah mencarikannya untuk anda. Namun bagi anda yang pergi sendiri, silakan cari stand taxi yang bisa ditemukan di pintu keluar bandara. Tarif taxi hampir sama dengan di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Beberapa hotel juga memberikan service antar jemput gratis. Jadi jika anda sudah booking hotel dengan service tambahan ini, tidak perlu lagi pusing-pusing mencari kendaraan karena pihak hotel sudah menyediakannya untuk anda. Ingin mendapatkan tiket pesawat ke Bali lebih murah? Pilih penerbangan pagi hari dan hindari hari-hari libur. Berikutnya, pilih maskapai bujet karena tarif yang ditawarkan umumnya sangat murah meskipun minus beragam layanan menarik.

Info Terkait :

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *