Wisata Keliling Dunia

wisata keliling duniaSelama ini wisata keliling dunia memang identik dengan biayanya yang mahal.  Akibatnya, hanya orang-orang dengan  budget berlebih saja yang mampu berwisata keliling dunia. Padahal asumsi ini tidak selamanya tepat. Apa yang ditemukan oleh Majalah Forbes ternyata mampu  membuktikan bahwa masih ada sejumlah tempat wisata di dunia yang bisa dijangkau dengan biaya yang relatif murah.

 

Berikut ini adalah sepuluh negara wisata termurah di dunia versi Majalah Forbes:
(1) Hungaria. Negara dengan ibu kota Budapest ini terkenal memiliki kolam renang termahal di dunia.  Tarif pulang pergi ke negara tersebut cukuplah terjangkau, Bekas negara blok timur ini punya beragam wisata menarik, utamanya bidang arsitektur kota. Tiket pesawat menuju ke daerah ini bisa didapatkan dengan harga murah.

(2) Swedia. Negara beribukota Stockholm ini terkenal dengan perayaan Midsummer yang diselenggarakan setiap akhir minggu pertama pada musim panas. Jika Anda berminat ke sana, cukup sediakan biaya pulang pergi yang sedikit. Penerbangan ke negera skandinavia ini biasanya berlabuh dulu ke kota bagian Eropa Tengah, seperti Amsterdam, Frankrut. Karenanya ini bisa dijadikan juga sebagai batu loncatan untuk perjalanan anda berikutnya.

(3) Polandia. Warsaw merupakan ibu kota negara ini. Di pusat kota tersebut terdapat Old Town yang oleh UNESCO ditetapkan sebagai  situs  warisan dunia. Setelah masuk Uni Eropa Polandia semakin diminati para pelancong, daerah wisata yang bagus ditambah harga-harga yang masih relatif murah mendatangkan daya magnet yang cukup kuat. Ekonomi negara ini juga sedang bangkit, oleh karena itu banyak penerbangan murah menuju kesana.

(4) Kolombia. Seluruh aktivitas di ibu kota negara ini, yakni Bogota, bisa Anda pantau dari Cerro de Monserrate. Jika Anda ingin menikmati pemandangan spektakuler di sana, bersiaplah menyediakan biaya pulang pergi sebesar Rp.   24 juta per orang. Negara asal penyanyi seksi Shakira ini memang terbilang tujuan eksotis penuh keindahan. Kolombia sering dikaitkan dengan narkotika dan mafia. Namun ini berlaku hanya dibeberapa tempat saja. Masih banyak tempat indah lain yang aman dikunjungi.

(5) Brasil. Ibu kota negaranya adalah Rio de  Janeiro. Wisata pantai di Brasil terkenal sebagai surga dunia dan menjadi wisata pantai terfavorit di seluruh dunia. Apalagi saat akan ada pertunjukan Piala Dunia 2014 nanti. Semua mata tertuju kesana. Ingat tarian Samba dan pesona sejuta Carnaval setiap musim panas. Brasil bisa datangkan nuansa wisata tropik yang mengesankan bagi perjalanan anda.

Bersambung

Info Terkait :

Leave a Reply