Harga Tiket Pesawat

Harga Tiket Pesawat

Murah
Minggu, 04 April 2010 06:21

harga tiket pesawatAnda mencari harga tiket pesawat murah ? TiketPesawat.Com siap sajikan daftar harga termurah. Untuk cek harga tiket pesawat  domestik, seperti Tiket Garuda, Tiket Lion Air dan Mandala Air percayakan kepada kami.

Harga tiket pesawat murah selalu jadi incaran, tak heran karena harganya yang selalu naik turun tidak tentu. Lain dengan harga tiket angkutan lainnya seperti bus misalnya. Harga tiket bus cenderung stabil, tidak ada kenaikan yang berarti. Bahkan bisa dibilang harganya sudah baku. Tidak bisa sembarang ditentukan. Paling sebatas pada hari raya, saat itu mereka menerapkan toeslag tertentu.

Sementara itu Maskapai penerbangan selalu merubah tiketnya. Padahal fasilitas dan jasa yang diterima adalah sama. Misalnya Anda membayar tiket pesawat kelas ekonomi pada hari kerja akan berbeda dengan weekend . Walaupun anda dapatkan tempat duduk yang sama.

Ini terjadi karena maskapai penerbangan diberi kelonggaran untuk menentukan harga tiket pesawat. Dengan adanya berbagi event dan kegiatan tertentu, gejolak harga tiket ini akan sangat terasa. Demikian juga pada menjelang hari raya. Tiket Pesawat akan melonjak tak tentu arah.

Kabar baiknya, bila harga tiket itu ada pada jalur gemuk. seperti tiket pesawat Jakarta-Surabaya, Tiket pesawat Jakarta - Jogja dan jalur Jakarta-Medan. Tiap maskapai penerbangan berlomba-lomba menarik penumpang sebanyak-banyaknya. Ini berujung pada harga tiket yang semakin kompetitif. Dan akhirnya andalah yang jadi pemenangnya.

TiketPesawat.Com akan selalu berusaha menghadirkan harga tiket pesawat yang bersaing. Bahkan dengan agen besar dan maskapai penerbangan sekalipun. Karena yang kami dapatkan adalah harga tiket pesawat langsung dari maskapai. Jadi dengan sendirinya harga tiket bisa kami dapoatkan dengan kondisi pasar. Kami pantau terus daftar harga tiket pesawat yang ada. Ini untuk memastikan harga yang kami tawarkan adalah yang paling menguntungkan. Dan ini menjadi prinsip utama kami.

 

Saat ini kami belum bisa menampilkan daftar harga tiket pesawat. Bila sistem sudah siap anda bisa dengan mudah mengaksesnya.

Silahkan beri feedback, saran dan masukkan.

terima kasih.

 

Komentar Anda  

 
+3 #1945 wafiuddin 2013-10-11 21:47
Berapa harga tiket promo jakarta lombok bulan oktober PP? Lion air atau sri wijaya air
Quote
 
 
0 #1944 darmanto 2013-08-14 15:06
harga tiket pesawat buat taggl 25 jarkarta medan berapa
Quote
 
 
+3 #1943 khazainu 2013-05-13 20:10
tanya harga tiket termurah bulan juli dari tgl 15-17 tujuan yogyakarta-Barau dan Yogyakarta-Tarakan. berapa ya?? tolong infonya ya ?? trmksih..
Quote
 
 
0 #1942 Feri Handoyo 2013-05-10 16:23
Mohon dikirimkan harga tiket dari surabaya ke flores nusa tenggara timur
Quote
 
 
0 #1941 imam 2013-05-04 11:01
tolong info harga tiket pesawat semarang-batam berapa
Quote
 
 
+1 #1940 fitriyurill 2013-05-03 12:07
brp hrga tket tgl 15mei dr bjmsin k srby pswt ctlnk.
Quote
 
 
0 #1939 aulya sofyan 2013-05-02 17:59
promo tiket pesawat jakarta - padang pp untuk bulan agustus bisa minta harganya
Quote
 
 
+2 #1938 Nur Azmi 2013-04-25 16:43
saya mau tanya berapa harga tiket pesawat yang murah dari jakarta ke medan untuk tanggal 4 agustus atau tanggal 5 agustus 2013 bisa d sms atau d hubungin k no.hp 081269446092 di tunggu ya infonya terima kasih
Quote
 
 
0 #1937 retno asri 2013-04-08 22:20
hasga tiket pswt ctilink dan lion tgl 6-19 agt'2013 pulng pergi batam-jogja brp?
Quote
 
 
0 #1936 Andi Firman Kr Tiro 2013-03-25 18:42
Tolong info harga tiket Makassar - Kendari tanggal 29 maret 2013
Quote
 
 
-5 #1935 Ayu KD 2013-03-13 09:43
Harga tiket pesawat penerbangan jakarta ke surabaya bulan agustus tanggal 7 2013 berapa??dan harga pesawat terbang promosi termurah jakarta - surabaya berapa??
tolong bls anya,thanks..
Quote
 
 
-2 #1934 aulia 2013-02-19 08:18
mau tanya, kalau harga tiket jakarta-pekanbaru untuk tgl 28 februari berapa?
Quote
 
 
+1 #1933 najjah mawanah 2013-02-15 22:00
tolong kirim harga tiket pesawat yang murah dri makassar ke lombok tanggal 5 agustus 2013
Quote
 
 
0 #1932 maraguna harahap 2013-01-23 22:23
info tiket medan batam
Quote
 
 
0 #1931 maraguna harahap 2013-01-23 22:21
harga tiket pesawat medam batam tgl 28 27 ,,mohon imfonya yae,, kalau ada pas yang lg promo

081933218986
Quote
 
 
-2 #1930 Alex Dandung 2013-01-18 15:46
mohon bantuan info nya dong... Berapa harga tiket termurah Jakarta-Makassar untuk tanggal 30 januari 2013... Thanks....
Quote
 
 
+1 #1929 Ratziti Sheteda 2013-01-16 10:42
selamat pagi, saya mau tanya, butuh informasi harga tiket pesawat, butuh informasi secepatnya, untuk penumpang dewasa (1 orang), sekali jalan, kelas ekonomi, penerbangan dari Medan (Poloni) ke Jakarta (Soekarno Hatta),tanggal 20 s/d 26 Januari 2013, pesawat: Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, Lion Air, Air Asia, Adam Air, Batavia Air, informasi dapat, boleh di sms kan ke nomor saya
Quote
 
 
+1 #1928 heri wahono 2013-01-14 04:30
jakarta lampung berapa harga tiket?paling rendah dan tertinggi
Quote
 
 
-1 #1927 sovhie 2013-01-07 16:00
info tiket jakarta denpasar berapa ya untuk di pertengahan bulan mei.di tunggu infonya ya
Quote
 
 
0 #1926 Yuri 2012-12-20 16:33
Di jual tiket citilink medan jkt. 3 jan 2013, 18.50.
Hub.082125259129
Quote
 
 
0 #1925 Ophan 2012-12-02 13:26
Tlong infirmasikan saya tiket murah unk penerbangan surabaya ambon tgl.9 Desember 2012, di no in 081333988143 tlng di informasikan secepat'ya apa bila sudah ad kabr
Quote
 
 
0 #1924 Gimbal 2012-11-17 05:41
Kasih tahu saya kalo ada tiket murah untuk besok minggu siang atau sore tgl 18 nopember tujuan jakarta , kalo ada hubungi saya paling lambat jam 12 siang nanti di 085815468431
Quote
 
 
-1 #1923 Gimbal 2012-11-17 05:23
Tiket pesawat paling murah berapa untuk besok hari minggu tgl 18 nopember ? Kalo ada hubungi 089692070705
Quote
 
 
-2 #1922 kurnia 2012-11-09 10:10
Tolong kasih info harga tiket pesawat paling murah & promo,jakarta padang,tanggal pertngahan januari 2013,:-)makasih,
Quote
 
 
-5 #1921 Ranni 2012-10-30 21:03
info tiket pesawat PP tgl 7 des 2012 - 10 des 2012 donk .. Palembang - Jakarta ..
yang paling murah yah thankyou
Quote
 
 
-2 #1920 gracellanoniep 2012-10-28 21:13
Mbk/mas mau nanya nih!!!!!!!!!!!!
Berapa ya harga tiket pesawat ya mbk/mas yg murah klo bisa promo yg sangat murah tlg di komfirmasi
Quote
 
 
-3 #1919 syahdan 2012-10-26 17:51
Berapa harga tiket makassar-balikpapan.?
Quote
 
 
0 #1918 ana simbolon 2012-10-25 22:21
tlong criin tiket yg murah dunk utk tgl 22 des jkrta-medan dan tgl 05 jan 2013 medan jkrta
Quote
 
 
+1 #1917 puput 2012-10-23 15:07
minta info harga tiket dari jakarta ke bandar lampung untuk tanggal 24 & 25 oktober 2012, bisa sms ke no 087870251729
Quote
 
 
-1 #1916 hendrik 2012-10-22 22:09
boleh tahu harga tiket jakarta medan tgl 24 oktober 2012 paling murah. Mohon di smskan ke 021-98894756
Quote
 
 
-3 #1915 widya citra 2012-10-22 15:40
mau tanya..
berapa ya harga tiket untuk medan-jakarta jakarta-medan tgl 30 des 2012 s/d 6 jan 2013.
Quote
 
 
-2 #1914 lina n tinambunan 2012-10-16 21:20
saya mw minta harga tiket pesawat dari medan ke palembang dong ditanggal 24,25,26,27,28
telpon atau sms ke no ne ya...
087768426192
Quote
 
 
-2 #1913 tary 2012-10-08 09:14
Sist tlg info fligth ketapang jkarta,tgl 14 nov 2012,thax sms k 085729404247
Quote
 
 
0 #1912 2012-09-22 04:25
tolong infokan harga tiket untuk senin 24 september 2012 berapa?trimakasih
Quote
 
 
-2 #1911 2012-09-17 03:26
nama chandra
mau brngkt ke jkrta tiket yg murah dri pekan baru kejkrta brpa saya brngkt tngl
20\09\2012
mohon kpd YTH ksi informasi ke nmor saya
087744896632
Quote
 
 
-2 #1910 2012-09-10 15:05
saya mau tannya harga tiket promo penerbangan gorontalo jakarta pada tanggal 15/09/20012 klo ada yang promosi tolong di hub; 082195224612.
Quote
 
 
-2 #1909 2012-09-08 16:30
tolong kirimkan info tket termurah garuda dan lion untuk : 1. makassar-Jkt-Jogya pp oktober 2012. 2. makassar-amq pp tgl 10 - 14 september 2012. Terimakasih atas infonya.
Quote
 
 
-2 #1908 2012-09-07 11:44
Tlng bantu carikan tiket promo ke padang yg murah dari tgl 12 sep s/d 17 sep 2012 untuk 2 org, 08129334001
Quote
 
 
-2 #1907 2012-09-07 11:39
Berapa harga tiket perjalanan Nias Medan tanggal 30 September 201. kabar ditunggu.
Quote
 
 
-2 #1906 2012-09-05 11:30
tiket pesawat ke padang tgl 12 october 2012 yg murah
Quote
 
 
+1 #1905 2012-09-04 12:15

harga tiket medan batam tgl 17 juli 2013
Quote
 
 
+1 #1904 2012-09-03 23:31
apa ada tiket dri mdan solo yg murah
Quote
 
 
+2 #1903 2012-09-03 20:44
coba keluarkan harga tiket yang romo tanggal 5 septmber 2012 jam 18:25
Quote
 
 
+1 #1902 2012-09-03 12:10
berapa harga tiket jakarta tujuan abha saudi arabia transit.pemberangkatan tgl.31oktober
Quote
 
 
+2 #1901 2012-08-31 22:26
tanya dong tiket balikpapan menuju surabaya berapa yg murah aja pesawat apaa ??
Quote
 
 
+2 #1900 2012-08-29 20:19
mau tanyak sama mbak...
Harga tiket pesawat lion air keberangkatan tanggal 10 september 2012 jam 05.00 atau jam 11.00 pagi ampe tanggal 14.berapa mbak??

tolong di hubungi atau sms ke no hp.085262374925

saya tunggu ada kabar ...

okkk...
Quote
 
 
-2 #1899 2012-08-25 19:14
Lagi cari tiket palembang-jakarTa tgl 26 august 2012.
Urgent.
081311473456
Thank's.
Quote
 
 
+3 #1898 2012-08-24 09:04
Tket pswt dri sbaya ke bnjarmasin brapa z?
Quote
 
 
+2 #1897 2012-08-24 01:13
brapa harga tiket pankalpinang-jakarta tgl 02 september 2012..?
infonya dtunggu ya,tq...
Quote
 
 
0 #1896 2012-08-22 11:52
berapa harga tiket pesawat batavia ato lion air tujuan mataram surabaya untuk tgl 3 sept? mks
Quote
 
 
+3 #1895 2012-08-16 10:10
ane jual ticket mandala jur medan-jakarta tanggal 29 agustus 2012 jam 11.30 siang. harga 400 rb seat sudah booking. hub 081264854223.
Quote
 
 
0 #1894 2012-08-15 21:54
tolong info harga tiket pesawat batavia atau lion air untuk tgl 10 september 2012 pekanbaru-jakarta.terimakasih
Quote
 
 
0 #1893 2012-08-14 17:25
Sya mau tanya harga tiket murah Tarakan-Balikpapan, tgL:18 Agst 2012 berapa ya ??
Quote
 
 
+2 #1892 2012-08-12 23:08
saya mau nanya juga nih,, tiket bulan okt masih ada ga yang murah,,, kira -kira tgl 15 okt 2012 ,, klo ada harga promosinya cll aq ya,, ke no 085375511723,, trims..
Quote
 
 
0 #1891 2012-08-11 22:15
yang mau tiket pesawat jkt-balikpapan tgl 16 agustus 2012(garuda) dan balikpapan-jkt tgl 22 agustus 2012(citilink) total harga Rp 1.400.000......bisa langsung hubungi 085252690646 (paisal)
Quote
 
 
0 #1890 2012-08-10 19:39
brp harga tiket tgl 18. mkasr ke soq ?
Quote
 
 
+1 #1889 2012-08-08 15:57
Yang maau tiket pesawat tgl 22 agustus 2012 dari palembang ke surabaya bisa lgsung menghub 085258581887 harga 1.100.000
Quote
 
 
0 #1888 2012-08-06 14:38
harga tiket murah/promo tgl 15 agustus 2012 kena berapa dari Jayapura ke Surabaya utk 2 org dewasa tksh.
Quote
 
 
+5 #1887 2012-08-06 11:26
mau tanya harga tiket jakarta padang berapa ya tanggal 28 Agustus 2012?
Quote
 
 
-1 #1886 2012-08-05 22:28
Mau tanya tiket murah tujuan manado surabaya brp ya??
Quote
 
 
0 #1885 2012-08-05 22:02
ada tiket pesawat dr Jakarta ke denpasar brp ya paling murah????
kalo bisa si yg di bawah 400rb
Quote
 
 
0 #1884 2012-08-05 17:39
Mau tanya untuk harga. Tiket jakarta batam batam. Jakarta brapa ya, utk tgl 17
Quote
 
 
0 #1883 2012-08-04 09:31

mau tanya, tiket murah dari Pku ke Jojga brapa ??? Tgl 22 Agustus 2012 ni...

Balas !
Quote
 
 
+1 #1882 2012-08-03 09:22
mau tanya tiket pesawat murah dari LOMBOK(BIL) ke DENPASAR tgl 16 / 17 agustus 2012 untuk 2 orang,1 anak , info ke email atau hp 081916867678
Quote
 
 
-2 #1881 2012-08-02 21:08
mau nanyak y..!
harga tiket dari medan ke surabaya,brapa y?
Quote
 
 
+1 #1880 2012-08-02 21:05
Mau tanya ya..!
harga tiket pesawat dari medan ke surabaya brapa y?
Quote
 
 
0 #1879 2012-08-02 08:03
Berapa Harga Tiket

Tgl 17 Agustus : Merauke - Makassar
Tgl 21 Agustus : Makassar - Merauke
Quote
 
 
+1 #1878 2012-07-31 18:15
mau tanya....
harga tiket pesawat jurusan surabaya-semarang/...jakarta-semarang..tgl 15 agustus berapa yah..?
Quote
 
 
0 #1877 2012-07-31 10:39
tlong dong infokn,,,harga tiket dri balikpapn menju ke pekan baru berpa????peswtnya ap aj,,,,harganya yg murh aj,,,,,,,,,kepr gian tgl 10 sep atau 24 september,,,thk s,,,,,mhon cept ya infonya,,,,,,
Quote
 
 
0 #1876 2012-07-30 21:32
mau tnyak tiket psawat balikpapan - surabaya pda tnggal 25 agustus brpa ya ....
Quote
 
 
+1 #1875 2012-07-27 14:13
info tiket pesawat batavia air rute penerbangan palu tujuan pekan baru riau tgl 5 september 2012 berapaan ya ???
Quote
 
 
+1 #1874 2012-07-25 19:58
Info tiket dari pekanbaru tujuan surabaya
berapa yg paling murah.tq
Quote
 
 
+3 #1873 2012-07-20 09:59
Harga tiket jakarta -palembang termurah berapa yaa ??? terus pesawat apa mbak .to jakarta -bengkulu berapa ?? tolong informasinya ya mbak to tanggal 16 /8/12
Quote
 
 
+1 #1872 2012-07-19 22:33
sy mw tnya hrga tiket mksar-jkrta bulan oktober ada yg murah gak??
tlong info'y ke 085241725175
Quote
 
 
+1 #1871 2012-07-19 18:00
admin..mnta tlong info hrga ticket jambi-jkrta tgl 16 agstus..sma hrga ticket jkrta-jambi tgl 26 agstus brpa?
Thx bfore
Quote
 
 
+1 #1870 2012-07-19 17:00
saya mau tanya harga tiket murah jurusan medan - balikpapan berapa ya buat bulan juli tanggal 24 nanti ??
Quote
 
 
0 #1869 2012-07-19 16:00
numpang tanyak yh .. kalau dri medan kebandung tiket pesawat tgl 29 agustus sampai tgl 3 september brp yh ?
Quote
 
 
0 #1868 2012-07-17 23:50
mau check tiket Jakarta-Solo ( Pulang Pergi) untuk 1 orang dewasa,
tanggal berangkat Sabtu 21 July 2012
tanggal pulang Minggu 22 July 2012
Quote
 
 
0 #1867 2012-07-17 15:44
harga tiket pesawat kebrangkntan tgl 18,25 brpa tolong xmx ke no ne 0819 9099 1114 thanks ....
Quote
 
 
0 #1866 2012-07-13 18:40
mw nanya.. kl tiket tanggal 20-24 juli untuk penerbangan medan-jakarta lion air dan citilink berapa ya..??
Quote
 
 
0 #1865 2012-07-13 15:25
mau tanya harga tiket pemberangkatan tnggal 21 juli 2012 dari balipapan ke surabaya berapa ya?
Quote
 
 
+1 #1864 2012-07-13 08:03
ia nihhhhhhhhhh rameeeeeeeeeee banget :oops:
Quote
 
 
0 #1863 2012-07-12 15:00
harga tiket murah tlong hubungi nomor ini 087841005298. tiket tlg 15 juli
Quote
 
 
0 #1862 2012-07-11 15:41
Harga tiket pesawat lion air Medan Surabaya berapaan ??
Quote
 
 
0 #1861 2012-07-09 18:05
mau tanya harga tiket pesawat Lion Air daari pekanbarue jogya/ pekanbaru ke jakarta keberangkatan tgl 19 juli 2012. terima kasih.
Quote
 
 
+1 #1860 2012-07-09 17:53
Kami menjual tiket pesawat domestik (cuma minus air asia). Kunjungi http://tiket.whika.web.id
Quote
 
 
-1 #1859 2012-07-09 14:39
mas/mba aku mau nanya, kira2 tgl 12 juli 2012 itu ada penerbangan dari jayapura tujuan sorong ngga...??? dan berapa harga tiketnya..?
Quote
 
 
-1 #1858 2012-07-09 12:51

tolong saya mau boking tiket pesawat dari makassar ke jakarta..
20 orang
Quote
 
 
0 #1857 2012-07-08 17:40
mw tanya niih, harga tiket drii kupang ke jakaarta tggal 12 julii brpa ya ????
Quote
 
 
0 #1856 2012-07-08 15:34
kalau dari jakarta ke pekan baru harda yiket berapa
Quote
 
 
0 #1855 2012-07-08 14:44
harga tiket pesawat untuk tanggal 10-08-2012 dari pekanbaru tujuan surabaya berapa (sriwijaya air, batavia air,air asia) mohon infonya, trims.....
Quote
 
 
+1 #1854 2012-07-07 18:30
malam,,,,,

mba,mas saya mau nanya harga tiket dri batam-jakarta untuk tgl 18 september dan 1 oktober berapa ea tlong informasikan ke no ini 085766643315
Quote
 
 
-1 #1853 2012-07-07 08:50
Mas, atau mba mau tanya. Brapa harga tiket dari medan ke jakarta untuk tanggal 13 agustus 2012 dan untuk jakarta medan tanggal 16 agustus 2012? terima kasih ya.
Quote
 
 
+1 #1852 2012-07-06 22:09
Yth Pengurus ruangan ini.
Minta tolong informasinya.
Untuk Harga Ticket dari Medan tujuan Merauke.
Terima Kasih
Quote
 
 
0 #1851 2012-07-06 19:11
untuk harga tiket pesawat bangka belitung untk keberangktn tnggl 9 juli2012 berp y?
dan pesawat apa itu?
Quote
 
 
-1 #1850 2012-07-05 23:19
mohon info harga tiket pesawat yang paling murah tujuan yokyakarta dan kapan berangkatnya...
Quote
 
 
+1 #1849 2012-07-05 19:56
tiket pesawat bulan agustus brp???
Quote
 
 
-1 #1848 2012-07-05 11:41
saya mau nanya harga tiket pesawat batam manado berapa untuk bulan juli
Quote
 

Beri Komentar (Perhatikan, Komentar tidak akan langsung muncul! anda tidak perlu mengulang-ulang komentar)


Security code
Refresh

Tiket Pesawat Internasional

Partner

http://karimunjawa.com/templates/getreserved/images/Shape5_GetReserved_logo.png