Kaltim Airlines : Pemain Baru Segera Hadir

Kaltim AirKabar gembira muncul dari Kaltim, seiring berkembangnya daerah Kalimantan, fasilitas bisnis dan pariwistapun semakin dibutuhkan. Salah satunya adalah fasilitas transportasi udara. Mengingatnya daerah yang luas serta medan yang susah dilewati melalui jalan darat. Maka transportasi udara menjadi pilihan utama.

Dengan pesawat akan lebih cepat dan efesien, bisa menjangkau ke lebih titik-titik penting di Kalimantan. Sepereti Samarinda, Nunukan. Adalah Maskapai Kaltim Airlines yang akan mengusung jasa layanan penerbangan udara ini >

Dikutip dari Tribunnews.com :

“Investasi awal yang dibutuhkan untuk mewujudkan Kaltim Airlines sebesar 6 juta dolar Amerika untuk pengadaan 5 unit pesawat baru dengan `system leasing for purchase` selama 5-10 tahun, ujar Rekanan Konsultan pendirian Kaltim Airlines, Samudera Sukardi di Samarinda, Selasa (26/4/2011)”

Dengan ini diyakini roda perekonomian Kaltim dan Kalimantan umunya akan semakin terasa. Diisyaratkan bahwa maskapai Kaltim Airlines akan mulai bisa beroperasi mulai paruh akhir tahun ini Untuk bisa dapatkan harga tiket pesawat ke kota tujuan di Kaltim memakai Kaltim Airlines, nantikan kabar berikutnya.

Sumber Tribunnews

Info Terkait :

Leave a Reply