Garuda Tambah Armada Pesawat Kecil Baru

garuda Maskapai nasional  Indonesia terus berbenah. Salah satunya dengan penambahan pesawat kecil guna memenuhi permintaan penerbangan perintis. Utamanya ke daerah daerah pedalaman dan kota kecil dengan bandara berlandas pacu pendek.

Sesuai dengan komitmen Garuda Indonesia untuk meningkatkan jaringan penerbangannya terutama di Indonesia, maskapai nasional tersebut akan menambah satu jenis armada lagi untuk operasionalnya. Mulai November mendatang, akan memasukkan pesawat jenis ATR72-600 dalam jajaran armada operasionalnya.

Sebagaimana diketahui Garuda telah memesan 35 awak ATR72-600 dari Avions de Transport Regional dengan pengiriman bertahap hingga tahun 2017. Rencananya, pesawat yang mampu mengangkut 70 orang ini akan digunakan dalam penerbangan-penerbangan jarak pendek. Waktu yang ditempuh dalam perjalanan sekitar 30 menit.

Pengoperasian ini akan menghubungkan kota-kota besar dengan kota-kota kecil. Memungkinkan pelayanan satu maskapai hingga ke tempat tujuan di berbagai wilayah di Indonesia. Seperti sekarang Garuda harus merelakan penumpang dari kota besar pindah ke pesawat kecil dari maskapai saingan karena kurangnya armada yang mendukung.

Anda cari tiket pesawat garuda murah ? silahkan cari dengan fasilitas pencarian yang ada

Info Terkait :

Leave a Reply