Lion & Wings Tambah Rute Baru Mulai Bulan Ini

Wings_AirJAKARTA: Lion Air dan Wings Air membuka sejumlah rute baru mulai awal bulan ini untuk mempertajam penetrasinya di pasar penerbangan domestik.

Lion Air mulai besok membuka rute Surabaya-Palangkaraya setiap hari yang akan dilayani dengan pesawat Boeing 737-400 untuk sementara.

Sementara itu, Wings Air, anak usaha dari Lion, hari ini menerbangi perdana rute Semarang-Denpasar dan Denpasar-Mataram dua kali sehari.

Wings air juga membuka rute Denpasar-Tambolaka dan Denpasar-Bima empat kali seminggu, yakni setiap Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu.

Seluruh rute Wings Air tersebut dilayani oleh pesawat baling-baling ATR 72-500 berkapasitas 72 kursi penumpang.

Direktur Umum Lion Air Edward Sirait mengatakan pihaknya optimistis rute-rute baru tersebut mampu mendulang tingkat isian penumpang hingga 90%.

Dia  mengatakan Lion dan Wings Air secara sinergi akan terus mengembangkan layanan operasi penerbangan domestik dan regional/internasional.

“Saat ini pengembangan pasar akan dikonsentrasikan pada penerbangan domestik dulu untuk memenuhi kebutuhan transportasi udara di dalam negeri,” katanya dalam siaran pers hari ini.

Sumber : Dari sini

 

Info Terkait :

3 Comments

  1. Anonim 11 November , 2010 Reply
  2. Anonim 11 November , 2010 Reply
  3. Anonim 24 Desember , 2010 Reply

Leave a Reply