Naik Pesawat Tanpa Perlu Check In ?

tiket  pesawat jetstarAnda yang sering naik pesawat tentu sering mendapati kejadian seperti ini. Antrian yang mengular saat check in. Aakibatnya untuk mensiasati, anda harus datang jauh sebelum jam keberangkatan guna dapatkan kursi atau pastikan barang bawaan masuk semua.

Untuk mengatasi kasus ini, salah satu maskapai penerbangan asia Jetstar mencoba satu layanan baru. Yaitu naik pesawat tanpa adanya check in. Nama layanan ini disebut dengan “straight to gate” atau bisa dibilang “langsung ke gerbang”

 

Melalui fitur ini penumpang maskapai bujet tersebut cukup melakukan check-in secara daring, mencetak boarding pass dan langsung menuju konter imigrasi. Untuk kemudian langsung gerbang keberangkatan tanpa melalui konter check-in.

Mereka  mulai diujicobakan layanan ini pada 6 November 2013 di markas Jetstar Asia di Bandara Changi, Singapura. Adapun persyaratannya : semua penumpang bisa memanfaatkan layanan tersebut. Dengan syarat mereka yang bepergian tanpa bagasi dan tanpa visa. Selain itu, opsi rutenya pun saat ini terbatas. bila ujicoba ini  berhasil, layanan akan diterapkan pada skala yang lebih besar.

Tertarik dengan layanan ini ? silahkan cari tiket pesawat Jetstar dengan melalui pencari tiket  pesawat yang ada diwebsite ini. Dan nikmati perjalanan naik pesawat yang nyaman dan menyenangkan.

Info Terkait :

Leave a Reply