Update Info Penerbangan Minggu Ini

Maskapai penerbangan terus gencar dalam melakukan ekspansi bisnis. Berbagai rute penerbangan baru mulai dijajaki dan akan dilalui. Dilain pihak peningkatan layanan penerbangan kepada konsumen juga terus diperbaiki. Banyaknya maskapai penerbangan yang beroperasi menjadikan persaingan menjadi hal yang harus terus dijalani. Berlomba menarik minat penumpang sebanyaknya dengan berbagai macam pemanis pemikat.

Berikut adalah sekilas sepak terjang berbagai maskapai penerbangan domestik dan internasional dalam menggapai  lebih dekat lagi jumlah penumpang yang diangkut :

– Di Bali, Air Asia Buka Layanan Fly-Thru. Seperti apa layanan ini ? Layanan yang tersedia mulai hari minggu ini, dihadirkan untuk mempermudah penumpang menuju beragam destinasi kota  internasional yang membutuhkan penerbangan lanjutan atau transit melalui Bali. Adapun jarak waktu antar penerbangan mulai dari 90 menit sampai 10 jam. Setelah kemarin buka di Jakarta Soekarno-Hatta Cengkareng, Kini giliran Bandara Ngurah Rai Bali menjadi hub penerbangan selanjutnya. Sangat mudah bagi turis anda yang ingin transit berwisata ke Bali dan kemudian lanjut menuju kota tujuan selanjutnya. beli tiket pesawat juga akan semakin murah.

Garuda Indonesia buka rute baru. Ini tentu sesuai dengan kebijakan Garuda yang ingin terus menyambung negeri kepulauan Indonesia. tidak mau kalah dengan maskapai lain. Rute yang diterbangi yaitu Batam-Surabaya dan Batam-Bandung.  Kapan mulai ? anda tak sabar menunggu ?. tepat tanggal 14 November 2014 anda bisa terbang dengan dengan pesawat Boeing 737-800NG dengan layanan kelas bisnis dan ekonomi. Alasan kenapa rute ini dibuka dikarenakan permintaan pasar yang sangat tinggi. Seperti diketahui selama ini kalau mau terbang antar kota Batam-Surabaya atau Batam-Bandung harus singgah dulu ke kota besar lain seperti Jakarta. Dengan layanan ini otomatis terbang jadi semakin cepat dan harga tiket pesawat tentu akan semakin murah. Anda yang beruntung bukan ?

Citilink akan menerbangi Papua. Cihuy ! asik terbang ke Papua dengan maskapai Citilink. Setelah sekian lama jadi penonton setia akhirnya Citilink terjun dan siap bermain didaerah yang sedang berkembang pesawat di timur jauh sana. Layanan penerbangan menuju kota seperti Manado, Palu dan Jayapura. Citilink sudah mengantongi izin rute untuk ke Jayapura, seiring dengan penambahan armada pesawat yang akan berjumlah 32 Airbus A320 pada akhir 2014, mereka akan hitung-hitung terkait penambahan beberapa rute terutama ke kawasan timur Indonesia. harga tiket pesawatnya mulai berapa ? belum diketahui secara pasti karena mereka baru mau terbang awal tahun depan. Jadi tunggu kabar selanjutnya.

Demikian update terbaru dari berbagai maskapai tanah air yang terus bergeliat mencari penumpang dengan berbagai cara. Untuk dapatkan tiket pesawat murah yang dimau silahkan gunakan mesin pencari tiket pesawat yang ada di halaman atas website ini. cepat dan mudah. Hasilnya real time, daftar harga tiket dan ketersediaannya 100%.

Info Terkait :

Leave a Reply