Weekend Update 11-10-2014

Home / Weekend Update 11-10-2014
Menghindari tiket pesawat mahal

Halo dan selamat berweekend semuanya. Semoga bisa menikmati liburan dengan leluasa, lancar dan bergembira. Kalau mau pergi jauh tentunya semoga dapat tiket pesawat murah.

Weekend update kali ini berisi info seputar berita penerbangan yang telah lalu dari berbagai industri wisata. Utama para maskapai yang gencar lakukan ekspansi penerbangan dan peningkatan layanan pada para penumpang setia seperti anda.

Garuda berlakukan rute internasional terbaru Denpasar -Dili

Terbang menuju bekas bagian negeri Indonesia ini kini jauh lebih mudah. Meski telah terpisah menjadi negara sendiri ikatan kedua kota ini masih begitu terasa. Tak heran banyak penumpang membutuhkan penerbangan yang mudah cepat dan murah. Garuda menyikapi ini dengan menerbangi rute Denpasar -Dili mulai 24 oktober 2014 dengan frekwensi penerbangan sehari sekali. Anda akan naik pesawat bertipe Boeing 737-500. UntukĀ  mendukung kelancaran rute baru ini, Garuda menggandeng maskapai nasional Timor Leste, Air Timor. Maskapai tersebut akan membantu dalam pengurusan penjualan tiket di negara bekas provinsi Indonesia itu.

Menurut keterangan yang dirilis oleh Badan Promosi Pariwisata Indonesia, Timor Leste merupakan pasar yang menarik bagi Garuda. Sebabnya penduduk negara tetangga tersebut masih menganggap Indonesia sebagai tujuan wisata favorit terutama wisata belanja karena harga barang-barangnya yang lebih murah dibandingkan di dalam negeri. Menarik bukan ?

Cathay Pasific Tambah Penerbangan Jakarta-Hong Kong

Anda yang sering bepergian dan mencari tiket pesawat ke Hong kong tentu tidak asing lagi dengan maskapai satu ini. Cathay Pasicif merupakan tuan rumah di kota Hongkong. Oleh karena pasar wisata kedua kota yang terus bergairah naik, mereka menambah frekuensi penerbangan rute Jakarta-Hong Kong mulai 2 Januari 2015. Jumlah penerbangan yang semula sebanyak 21 penerbangan kali per minggu menjadi 26 kali. Sangat banyak terlihat, atau 3-4 kali per harinya. Adapun pesawat yang dipakai armada Airbus 330-300 dengan dua konfigurasi kelas: bisnis dan ekonomi. Gampang jadinya kalau mau wisata belanja ke Hongkong sana.

Nah itu dia update week end kali ini. Semoga menambah pengetahuan dan wawasan penerbangan anda semua. Bagi yang belum dapat tiket pesawat untuk liburan berikutnya anda bisa cari santai, siapa tahu ada tiket pesawat promo yang sedang ditawarkan. Kan lumayan bisa hemat anggaran wisata selanjutnya.

Info Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.