Garuda Terbangi Kota Sorong

garuda indonesiaDalam beberapa bulan terakhir Garuda Indonesia sangat giat mengembangkan rute-rutenya. Terlebih daerah yang selama ini jadi daerah pinggiran. Cuma ada penerbangan perintis yang datang, ini karena akses bandara yang susah. Karena itu diperlukan pesawat terbang berbadan kecil yang mampu lepas landas di pacuan pendek.

Setelah kemarin Garuda memiliki armada pesawat kecil dari tipe Bombardier, kini giliran kota-kota kecil terjauh bisa dijangkau. Salah satunya kota Sorong di Papua. Kota Sorong bisa anda tuju dengan lebih dulu melewati Makassar. Penerbangan ini dimulai pada tanggal 21 november lalu.

Pesawat terbang berkapasitas 96 penumpang ini, akan terbang melaluli rute Makassar-Sorong-Manokwari-Jayapura. Sekali sehari penumpang bisa memanfaatkan penerbangan ini. Adapun harga tiket Makassar-Sorong adalah Rp.850.000. Sedangkan penerbangan Makassar-Jayapura, anda harus rogoh kocel lebih dalam lagi sebesar RP.2000.000

Jadi bagi anda yang ingin pergi ke Raja Ampat, ini suatu kesempatan bagus. Dengan Rute baru Garuda ini, akses ke salah satu tempat menyelam terbaik di dunia ini semakin terjangkau. Jangan lewatkan kesempatan dengan memboking tiket pesawat Garuda Makassar-Sorong diwebsite Tiketpesawat.com ini..

Info Terkait :

Leave a Reply