Cari Tiket Pesawat Murah Disini
voucher-hotel tiket pesawat promo

Tiket Promo Garuda Terbaru

tiket promo garuda terbaruGaruda Indonesia kembali mengadakan penawaran tiket promo. Tiket pesawat murah ini diadakan dalam rangka menandai dibukannya rute-baru dari Balikpapan ke sejumlah kota strategis yang diminasti wisatawan.

Mulai 1 Agustus 2013, Garuda Indonesia melayani penerbangan harian dari Balikpapan ke Berau. Menjadikan pilihan beragam atas penggunaan pesawat terbang semakin menarik. Karena selama ini penerbangan ke destinasi tersebut dilayani oleh maskapai lokal perintis yang cenderung menggunakan pesawat terbang kecil. Ini tentu mengurangi kenyamanan yang diberikan selama perjalanan.

 

Kota Berau merupakan basis utama saat anda mau berwisata bahari ke Derawan. Kepulauan Derawan di Kalimantan Timur merupakan salah satu tempat di Indonesia dengan keindahan alam bawah laut yang menakjubkan. Jadi sekarang menuju ke Derawan dari Jakarta misalnya akan sangat mudah dan terjangkau.

Rute Balikpapan – Berau ini dijadwalkan berangkat pukul 15:00 dan tiba pukul 16:00. Sebaliknya, penerbangan berdurasi satu jam ini akan bertolak dari Berau pukul 17:40. Guna mempromosikan rute baru ini, Garuda juga meluncurkan harga tiket pesawat promo berlaku mulai 1 Agustus hingga 31 Desember 2013 dengan masa pemesanan paling lambat 31 Desember.

Tiket Balikpapan – Berau dihargai mulai Rp463.000. Mereka juga merilis harga diskon untuk beberapa rute ke kota-kota Indonesia berangkat dari Balikpapan. Seperti Balikpapan- Banjarmasin dengan harga mulai Rp.460.300 dan rute Balikpapan ke Manado yang bisa anda dapatkan dengan hargat tiket pesawat sejumlah Rp.873.000

Info Terkait :

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *