Garuda Dapat Gelar World Best Economy Class 2013

garuda indonesiaMaskapai penerbangan negara Garuda Indonesia kembali meraih penghargaan dari Skytrax. Penghargaan ini merupakan hasil kinerja Garuda pada tahun lalu. The World’s Best Regional Airline merupakan penghargaan tertinggi yang diterima maskapai penerbangan Garuda, bahkan mengalahkan Singapore Airlines

Dalam keterangan tertulisnya, Selasa (18/6/2013), Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar mengatakan terpilihnya Garuda sebagai “World’s Best Economy Class 2013” tahun ini merupakan hasil kerja keras dan komitmen seluruh karyawan Garuda Indonesia dalam memberikan layanan terbaik kepada para pengguna jasa dan untuk mewujudkan visi Garuda menjadi “Global Player”.

Penetapan Garuda Indonesia sebagai “The World’s Best Economy Class” tersebut didasarkan pada “customer satisfaction survey” yang dilaksanakan secara global yang melibatkan lebih dari 18 juta penumpang, yang terdiri dari 100 kewarnegaraan yang berbeda-beda.

Survei dilaksanakan terhadap lebih dari 200 perusahaan penerbangan internasional terbesar hingga penerbangan tingkat domestik dan mengukur lebih dari 38 aspek produk dan layanan yang diberikan oleh perusahaan penerbangan. Survei dilaksanakan mulai bulan Juli 2012 hingga Juni 2013.

Kedepan Garuda juga akan melengkapi pesawat dengan fasilitas wah berkelas, seperi WIFI dan Chef on board untuk fine dining sesuai permintaan konsumen.

Berbagai tipe pesawatpun telah dibeli untuk melengkapi armada guna melakukan penambahan rute ke berbagai tujuan, terutama Eropa. Seeerti Boeing 777-300ER dan empat Boeing 777-300 ER, tiga Airbus A330, sepuluh Boeing 737-800NG, dan tujuh Bombardier CRJ1000 NextGen

Anda mencari Tiket Pesawat Garuda ? cari dan temukan lewat mesin pencari tiket pesawat disamping kanan website ini.

Info Terkait :

Leave a Reply