Cari Tiket Pesawat Murah Disini
voucher-hotel tiket pesawat promo

Cara Booking Tiket

Cara Booking Tiket

3 Langkah Mudah Dalam Booking Tiket Pesawat Online

  1. Booking : Chat dengan operator  atau Isi Formulir Booking Online  Formulir Booking , akan keluar jendela kecil,  bila tak terlihat semua scroll ke bawah, isi semua data, klik > Kirim, anda akan dihubungi lewat email atau SMS]
  2. Bayar : Pakai internet banking, transfer ATM, Paypal atau Kartu Kredit.
  3. Beres :Terima eTicket anda Lewat eMail atauSMS

 

Perhatikan Saat Anda Booking :

Formulir Booking anda gunakan jika benar-benar ingin booking tiket pesawat dan selanjutnya membelinya. Jika anda hanya  ingin tahu harga tiket pesawat dan ketersediaan kursi, silahkan anda cari lewat Flight Search Engine di halaman depan website ini. Disitu anda bisa dapatan data yang anda inginkan secara real time. Itu adalah solusi termudah, tercepat, hemat waktu dan biaya, anda tidak perlu  menunggu hasil, langsung detik itu juga ada hasilnya.

 

OK, anda sudah dapat hargat tiket yang diinginkan ? selanjutnya anda bisa lanjutkan ke bagian berikut :

Silahkan kontak operator kami lewat chat. Atau isi Booking Formulir, bila kami off line. Perhatikan jam buka kami.

Masukkan data pribadi anda dan penumpang lainnya sesuai dengan kartu identitas anda, seperti KTP/Paspor. Jika data pribadi tidak lengkap atau tidak sama, hal ini akan menyulitkan anda di bandara. Besar kemungkinan anda ditolak masuk ke bandara dan atau naik ke pesawat

Data yang wajib diisi saat booking :

1. Nama : Harus lengkap sesuai KTP/Paspor. Bukan nama panggilan. Bila nama anda hanya satu, maka nama anda diitulis dua kali. Karena diperlukan nama depan dan belakang. Bila bayi dan anak,  maka wajib menyertakan tanggal lahir. Anak yaitu dibawah 12 tahun, sedang Bayi dibawah 2 tahun.

2. Email : Ini diperlukan untuk pengiriman data booking. Sehingga anda bisa print tiket sendiri.

3. Telepon : Untuk komunikasi lebih cepat, konfirmasi pembayaran dan atau bila ada sesuatu terjadi. delay, gangguan keamanan, kesehatan dll.

4.Tanggal berangkat (dan pulang jika PP)

5. Kota keberangkatan dan kota tujuan, (serta kota tujuan pulang jika PP )

Pembayaran

Setelah anda dapatkan tiket yang diinginkan, segeralah booking. Dengan membooking tiket berarti anda mengamankan tiket tersebut sehingga tidak bisa dibeli orang lain. Anda kunci tiket itu hanya untuk anda sendiri. Tapi ingat ! Booking tiket ini punya time limit [batas waktu]. Waktunya berbeda tiap maskapai, dari mulai satu jam sampai beberapa jam. Dalam  batasan waktu ini anda harus membayar tiketnya. Bila tidak, tiket ini akan hangus, lalu anda harus cari tiket lagi. Dan sangat mungkin harganya akan berbeda.

Jadi kemana bayarnya ? Transfer ke rekening :

Saya sarankan anda memakai internet banking. Karena ini akan memudahkan jalanya transaksi. Cepat, hemat waktu dan biaya.  Tapi anda juga bisa transfer dari rekening bank manapun, baik Transfer lewat ATM maupun di kantor bank. Tetap ingat batas waktu booking anda,  jangan sampai terlewati.

Beres

Anda sudah membayar? Selamat ! sebentar lagi anda akan dapatkan tiketnya. Konfirmasikan pada kami, transfer dana anda akan dicek. Segera setelahnya tiket akan di-ISSUED. Anda sudah bisa terbang dengannya.

Yang anda dapatkan adalah tiket Elektronik atau eTicket. Tiket ini akan dikirim ke email anda. anda bisa cetak sendiri atau cukup catat kode tiketnya. Kasih tahu ini di bagian counter maskapai bersangkutan di bandara beserta KTP/Paspor anda. Kelebihan Tiket ini, dia tidak akan hilang, mudah cepat dan lebih hemat.

Info Terkait :

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *