Tiket Pesawat Online

tiket pesawat onlineTiket pesawat online, kenapa anda harus memakainya ? Kini hampir tiap maskapai penerbangan domestik memakai e-ticket. Ini tentu sangat menguntungkan dari segi kemudahan, kecepatan dan efisiensi. Dengan cukup memperlihatkan nomor booking anda misalnya, bisa dijadikan alat bukti penerbangan. Jadi kenapa anda tak pakai saja tiket pesawat online ?

 

Bagaimana caranya ? Mudah saja, bila anda punya rekening di bank besar anda bisa nikmati kemudahan internet banking atau mobile banking. Bank seperti BCA, Mandiri, BNI sudah bisa bertransaksi online, real time lewat internet. Jadi anda cukup duduk manis,, browsing, pilih produk dan jasa yang disenangi, transfer uang lewat internet. konfirmasi. beres urusan.

 

Lalu bagaimana dengan pembelian tiket pesawat online ?. Sampaikan tujuan penerbangan anda, pakai maskapai apa, tanggalnya jangan lupa dan tentunya nama anda. Jika harga telah disepakati, kami akan booking tiket anda. Booking ini punya batas waktu, dimana pada saat tertentu booking ini akan dilepas kembali. Tiket yang telah dibooking akan tersedia kembali. Jadi anda harus benar-benar cepat bereaksi bila sudah booking. Karena bisa-bisa harga yang telah disepakati akan lari disambar orang

 

Apa yang harus anda lakukan adalah mentransfer harga tiket ke no rekening . Tentu saja lewat internet banking tadi. Pakai transfer biasa juga bisa, tapi ini akan menyita waktu anda. Harus keluar rumah, cari ATM, apalagi harus naik angkutan. repot sekali. Jadi bagi anda yang belum punya internet banking segera miliki. Selanjutnya konfirmasi pembayaran. selanjutnya akan ISSUED tiket anda.

 

Bentuk tiketnya berupa e-ticket, jadi dimanapun anda tidak perlu repot mengambil tiketnya, cukup lihat email anda, tiket akan dikirim kesana dan anda bisa cetak sendiri. Andapun bisa menerima tiket lewat SMS catat no tiket/bookingnya. tunjukan saat dibandara beserta KTP anda.

Info Terkait :

13 Comments

  1. Anonymous 25 Juli , 2012 Reply
  2. Anonymous 27 Juli , 2012 Reply
  3. Anonymous 4 Agustus , 2012 Reply
  4. Anonymous 17 Agustus , 2012 Reply
  5. muhammad yusuf 25 Oktober , 2012 Reply
  6. alfian 25 Oktober , 2012 Reply
  7. angga 4 November , 2012 Reply
  8. ilham 27 November , 2012 Reply
  9. ilham 27 November , 2012 Reply
  10. hisyam rizqullah h 11 Desember , 2012 Reply
  11. ikhsan 14 Desember , 2012 Reply
  12. rukun santoso 28 Desember , 2012 Reply
  13. SUWARDI.M 11 Maret , 2013 Reply

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *