Tiket Promo Jakarta – Surabaya

Tiket promo Jakarta – Surabaya hadir sewaktu-waktu. Mengingat maskapai yang beroperasi di rute ini sangat banyak, jadi menemukan tiket murah tidaklah sulit. Anda hanya perlu memantau pergerakan harga tiket di situs-situs reservasi online. Disana umumnya sudah terpampang jelas tanggal-tanggal mana saja harga tiket mengalami penurunan paling signifikan. Jumlah maskapai bisa menjadi dasar pertimbangan penting. Tidak semua maskapai memberikan harga murah secara bersamaan. Namun, di waktu-waktu tertentu, seperti di luar musim liburan, kemungkinan mendapatkan tiket promo lebih besar karena menurunnya jumlah penumpang memaksa perusahaan untuk memberikan penawaran menarik agar kuota tetap bisa terpenuhi.

Menurut pantauan di sejumlah website reservasi tiket, tiket promo Jakarta – Surabaya sepertinya masih stabil. Kisaran harga masih di range 300 hingga 400 ribu rupiah untuk sekali jalan. Daripada menunggu maskapai favorit anda menawarkan promo, mengapa tidak anda ikuti tips-tips berikut ini? Harga tiket di rute-rute padat penumpang umumnya relatif stabil. Weekend biasanya ada kenaikan harga, namun tidak begitu signifikan. Jika anda ingin harga lebih murah, penerbangan di luar hari tersebut sangat disarankan. Memesan tiket jauh-jauh hari bisa memberikan harga terbaik. Semakin dekat jadwal keberangkatan, pesawat biasanya sudah hampir penuh sehingga tidak ada lagi promo.

Promo diberlakukan agar kuota cepat terpenuhi. Lantas, kapan idealnya anda harus memesan tiket? Memesan 6 minggu sebelum keberangkatan sangat disarankan. Dengan begitu, anda bisa mendapatkan harga terbaik. Memilih maskapai bujet adalah langkah alternatif. maskapai full service biasanya membandrol tiket dengan harga cukup tinggi. Bahkan setelah dipotong diskon, masih lebih mahal daripada tiket maskapai bujet. Oleh sebab itu, silakan lebih bijak memilih maskapai jika anda ingin mendapatkan harga paling murah.

Info Terkait :

Leave a Reply