Kini Terbang ke Solo Jadi Lebih Mudah

Sebagai salah satu kota berkembang terbaik di Jawa Tengah, Solo menjadi magnet tersendiri bagi para pelancong dan pelaku bisnis pada umumnya. Hal ini merupakan situasi yang sangat menarik  bagi industri penerbangan dan pariwisata lokal. Tidak heran jika berbagai maskapai penerbangan lokal berlomba menjaring pelanggan dan berusaha menjembatani berbagai kota dipelosok negeri dengan kota Solo ini.

Seperti kabar terbaru menyebutkan bahwa terbang ke solo akan lebih mudah karena mulai satu november depan akan ada 3 maskapai yang melayani rute baru menghubungkan rute terbaik. Maskapai itu ialah Sriwijaya, AirAsia dan Batik Air. Adapun rute yang ingin diterbangi ialah. Solo-Denpasar untuk maskapai Air Asia.

Sementar Batik air akan mengantar anda dari Solo ke Jakarta dan sebaliknya. Sriwijaya sendiri berusaha mengarungi laut Jawa dengan menerbangkan anda dari Solo menuju Kalimantan Barat, tepatnya Pontianak.

Bukan hanya itu saja, maskapai lain Seperti Lion Air juga sedang mengurus perijinan rute baru Solo-Bandung, Bila ini tergarap maka Solo semakin mudah dijelajah dan dikunjungi.

Tiket Pesawat ke Solo bisa anda dapatkan dengan murah dan mudah karena semakin banyak pilihan. Dengan sendirinya maskapai berlomba memberikan harga tiket pesawat terbaik untuk konsumennya. Jadi selamat bagi anda sebagai pelanggan !

Info Terkait :

Leave a Reply