Heboh, Menteri Ini Nyasar Karena Salah Booking Tiket Pesawat

booking-tiket-pesawatBerapa banyak kejadian salah dalam booking tiket pesawat ? Kalau keliru ejaan nama atau nomor paspor mungkin sudah biasa. tapi bila salah booking tiket dalam hal tujuan ? Tidak banyak yang bisa anda temui. Maka kejadianĀ  yang menimpa seorang Menteri ini bisa dibilang dalam kategori sangat luar biasa heboh.

Bagaimana tidak, dia inginkan perjalanan menuju kota Bukares di Rumania malah nyasar ke Budapes ibukota Bulgaria. Wow, itu nyasar tak tanggung-tanggun sampai 1500 Km.

Seperti dilaporkan BBC. Suatu kesalahan yang fatal dilakukan seorang publicĀ  figur sekelas Menteri. Adalah Steve Pallet seorang dengan jabatan menteri pada sebuah negara kepulauan Jersey. Dia rencananya akan menghadiri suatu acara Dance World Cup di Bukares. Nyatanya sesaat sebelum landing. Ketika ada woro-woro dia tersadar bahwa kota yang akan dituju itu keliru.

Tapi bagaimana itu bisa terjadi ?

Rupanya seseorang pada staff dia telah melakukan blunder luar biasa. Lebih besar dari pada blunder kiper club bola. Dua kota Bukares dan Budapes memang sering memicu kesalah pahaman. Namun begitu bukan menjadi alasan terjadi kesalahan. Seharusnya dia harus teliti sebelum booking tiket pesawat internasional. Pastikan tujuan adalah benar sesuai keinginan.

Jadi bagi anda yang ingin beli tiket pesawat online. Pastikan saat booking masukkan data dan rute tujuan anda dengan benar. Cek dan ricek sekali lagi apa semua sudah sesuai keinginan. Baru setelah itu booking dan bayar.

Saat di Bandara juga jangan sampai lengah. Pastikan tiket pesawat dan maskapai serta rute tujuan semua sama. Jangan sampai terkecoh. Pada saat di bandara semua sibuk dan banyak orang, tingkat alert anda akan berkurang. Jadi usahakan tetap tenang dan gunakan pikirkan. Jangan terbawa emosi dan siapkan kondisi badan yang segar untuk kenyamanan penerbangan anda selama dalam perjalanan.

Info Terkait :

Leave a Reply