Ingin Gratis Biaya Bagasi ? Ikuti Caranya

Cara Pintar Mengurangi Tarif Bagasi saat BerliburMelakukan perjalanan naik pesawat terbang cenderung memerlukan barang bawaan yang banyak. Karena kebutuhan untuk liburan yang panjang sehingga barang pribadi perlu dibawa semua. tidak lupa bekal yang mencukupi harus diperhatikan. Pada kalanya bagasi melewati ketentuan berat yang telah ditetapkan maskapai penerbangan. Sehingga anda harus bayar ekstra.

Dan biasanya biaya bayar ekstra ini tidaklah sedikit. Saat berangkat, Bila anda tidak bisa bayar, bisa kurangi bawaan. Tapi bagaimana kalau mau pulang dari liburan dan bawa oleh-oleh yang banyak ? Kan sayang kalau barang-barang itu ditinggal di bandara.

Kini mungkin ada solusi yang menarik untuk atasi masalah bagasi ini. Adalah sebuah perusahaan dari Amreka yang berlokasi di Orlando membuat suatu penawaran menarik bagi para traveller. Idenya adalah anda menampilkan iklan pada jutaan penumpang udara pada koper bawaan anda.

Cara kerjanya. cukup menempel iklan yang telah disediakan perusahaan pada koper anda. Selama perjalanan otomatis koper anda melewati banyak ruang dan tempat yang banyak dihuni orang. Melewati kota bahkan negara dalam hitungan jam. dengan ini diharapkan iklan akan dilihat jutaan calon konsumen. Sehingga kedua pihak bisa diuntungkan.

Daripada dibayar pakai uang kontan, anda diberi keringanan dengan tidak perlu bayar biaya koper. enak bukan ?

Penumpang yang mau dan setuju dipasang iklan perusahaan tidak hanya mendapatkan biaya bagasi gratis. Mereka yang bersedia menjadi duta produk juga tak perlu membayar biaya bagasi selama periode tertentu.

Tergantung pada kebutuhan iklan, kampanye membutuhkan sekitar 10 ribu hingga satu juta koper yang bergerak dari bandara ke bandara lain di seluruh dunia.

Adapun jenis iklan yang dipasang dapat berupa apa saja. tapi yang paling menarik itu tetap tentang traveling seperti jasa sewa mobil. Ada juga versi lokal adalah kandidat tokoh politik tertentu.

Bagaimana ? menarik bukan idenya ? Anda berminat dengan tawaran menarik ini ? Mungkin anda perlu bersabar, karena tidak disebutkan kapan digulirkan di Indonesia. Kita tunggu saja.

Info Terkait :

Leave a Reply