Tiket Pesawat Garuda Murah Rute Amsterdam-Jakarta

Liburan Hemat dengan Tiket Pesawat Murah Begini CaranyaBersiap untuk liburan ? tentu tiket pesawat murah yang jadi incaran. Beruntung karena sekarang ada promo dari Garuda Indonesia. Dengan tawaran promo ini anda bia dapatkan harga tiket pesawat internasional yang murah. Pastinya akan meringankan sedikit beban di kepala, karena anggaran liburan jadi lebih ringan.

Lalu berapa harga tiket pesawat murah yang bisa dibeli dari Amsterdam ke Jakarta ? Berdasar pengamatan, anda bisa dapatkan tiket murah dengan naik pesawat Garuda sebesar kurang dari €600, atau lebih tepatnya : €593.01. Satu angka yang fantastis. lihat daftar harga tiket pesawat Jakarta-Amsterdam di bawah ini :
Tiket-amsterdam-jakarta-murah

Berita bagus lagi, jika kampung halaman atau tujuan akhir anda bukan Jakarta, anda bisa beli tiket pesawat lanjutan menuju kota tujuan. Misalnya ke kota Makassar, anda akan langsung bisa beli tiket pesawatnya dengan segera. Tawaran harganya pun cuma-cuma. Yaitu bisa didapatkan seharga €699,69. Bila ambil paket ini berarti, naik pesawat dari Amsterdam ke Jakarta dulu setelah itu pindah dengan penerbangan domestik menuju Makassar. Anda tetap naik pesawat Garuda.

Ingat, mulai tahun 2014 Garuda lakukan penerbangan langsung Jakarta- Amsterdam nonstop. 6x dalam seminggu. Jadi kesempatan untuk dapatkan tiket pesawat internasional dengan hari dan tanggal yang diinginkan sangat besar. Berikut gambaran harga tiket pesawat Amsterdam- Makassar yang ada pada kesempatan tulisan ini dibuat.

tiket-pesawat-amsterdam-makassar

Untuk rute kota lain juga tersedia seperti penawaran paket promo seperti :

  • Amsterdam – Bali mulai dari €610
  • Amsterdam – Solo mulai dari €720
  • Amsterdam – Semarang  mulai dari €755
  • Amsterdam – Lombok mulai dari €720
  • Amsterdam – Padang mulai dari €755
  • Amsterdam – Balikpapan mulai dari €755
  • Amsterdam – Medan mulai dari €670
  • Amsterdam – Manado mulai dari €755

Lalu apa saja syaratnya ? Seperti pada kebanyakan tawaran tiket pesawat promo berikut syaratnya :

  • Booking dilakukan sampai dengan tanggal 30 Juni 2015, jadi ini sangat terbatas rentang waktunya
  • Periode penerbangan adalah dari Jun 2015 – 31 Mar 2016
  • Tidak bisa dirubah, jika ingin Rebooking maka tarif akan kembali pada harga normal

Jadi jika ingin manfaatkan kesempatan langka ini segera beli tiket pesawatnya. berlama-lama menunggu berarti kesempatan akan hilang. Rencana anda apa saja, liburan keluarga, mau lari dari winter yang dingin menggigit, atau sekedar melepas kejenuhan dari suasa pekerjaan. Pastikan dapatkan penawaran tiket promo ini dengan segara.

Karena tiket pesawat promo Amsterdam-Jakarta ini jumlahnya terbatas. Dan calon penumpang yang mau tiket pesawat murah sangatlah banyak. Maka cari dan temukan tiket yang diinginkan disini

Info Terkait :

No Responses

Leave a Reply