Tiket Pesawat Ke Derawan ? Langsung dari Jakarta Kini Bisa

Tiket Pesawat KalstarHanya dengan dua jam lama penerbangan anda sudah bisa tiba di Berau. Dan tinggal sebentar lagi anda sudah bisa nikmati suasana indah wisata bahari di Derawan. Tiket pesawat ke Derawan dengan penerbangan memakai Maskapai Penerbangan Kalstar siap manjakan anda. Tidak dengan 5 jam perjalanan yang biasa singgah dulu di Balikpapan, penerbangan ini langsung terus dari Jakarta ke Berau. Andapun bisa nikmati fasilitas makan malam di pesawat. Satu servis yang patut anda perhitungkan.

Dengan menggunakan pesawat jenis Embraer 195 berkapasitas 118 penumpang. Adapun pembukaan rute resmi ialah pada 8 Juni 2015 kemarin. Dan dengan paket promo yang ditawarkan, hingga akhir bulan ini anda dapatkan tiket pesawat ke Derawan hanya sebesar Rp.1 juta rupiah. Cukup menarik bukan ?

Lalu kapan jadwal penerbangan pesawat Kalstar dari Jakarta ke Berau ?
Pesawat dijadwalkan berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pukul 05:30 WIB dan tiba di Berau pada 08:35 WITA.

Tunggu apa lagi bagi anda yang mau bepergian ke Derawan, jangan lewatkan kesempatan ini. Atau mau ke tujuan lain ? Berau merupakan pintu masuk menuju destinasi wisata seperti Maratua, dan Danau Labuan Cermin. Dapatkan tiket pesawat Kalstar sekarang juga

Info Terkait :

  • No Related Posts

Leave a Reply