Terbang Ke Doha Bersama Pesawat Baru Qatar Airways

tiket-pesawat-qatar-airwaysKabar gembira datang dari Maskapai penerbangan terbaik di dunia tahun 2014, Qatar Airways semakin meningkatkan pelayanan pada para penumpangnya. Salah satunya yaitu peremajaan armada pesawat terbangnya.
Kali ini untuk rute Jakarta – Doha siap dibenahi. Karena mulai tanggal 25 oktober 2015 jika anda naik pesawat dengan rute ini, Boeing 787-800 siap terbankan anda dengan nyaman.

Selama ini armada yang dipakai adalah tipe Airbus 330-200. Mengingat rute Jakarta – Doha yang gemuk, menjadikan kapasitas harus ditingkatkan. Bertambahnya kuris sebanyak 16 buah bisa berdampak signifikan terhadap layanan penerbangan jarak sedang ini.

Meskipun armadanya berganti, jadwal penerbangannya tetap. Pesawat dijadwalkan lepas landas di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta pada pukul 08:55 dan tiba di Doha pada 13:30 waktu setempat. Sebaliknya, pesawat akan terbang pukul 19:00 waktu Doha dan tiba di Jakarta pada 07:25 keesokan harinya.

Jadi bagi anda yang ingin cari tiket pesawat internasional, Qatar Airways siap layani perjalanan anda dengan nyaman. Disamping Garuda Indonesia, Qatar Airways memang diakui sebagai kompetitor paling disegani dalam industri penerbangan Asia dan Dunia

Dapatkan tiket pesawat yang anda inginkan dengan mudah dan cepat lewat mesin pencari tiket pesawat dibawah ini

Info Terkait :

Leave a Reply