Semakin Berkembang, Batik Air Tambah 13 Pesawat Baru Tahun Depan

armada-batik-airKinerja bisnis yang kian membaik berdampak pada peluasan sarana dan jasa layanan maskapai penerbangan. Tidak terkecuali dilakukan pada Maskapai Batik Air. Maskapai penerbangan yang satu grup dengan Lion Air ini  berencana menambah 13 unit armada baru tahun depan untuk kebutuhan ekspansi layanan. Adapun jenis servis yang diinginkan adalah pendekatan layanan premium berbiaya murah kepada penumpang angkutan di Indonesia.

Dengan penambahan armada baru ini, Batik Air berkomitmen untuk tetap terus berusaha memberikan layanan premium berbiaya rendah. Karena diyakini model bisnis ini belum banyak dilirik oleh maskapai penerbangan domestik.

13 pesawat terbang ini merupakan bagian dari total keseluruhan sejumlah 33 unit. Satu angka yang fantastis untuk sebuah maskapai penerbangan baru.

Armada pesawat terbang itu terdiri dari 14  unit Boeing 737-800 ER, 6 Boeing 737-900 ERdan 10 unit Airbus A320 CEO. Semua itu adalah armada baru yang siap layani penumpang domestik Indonesia.

Dalam hal pelayanan, Batik Air memang konsisten memberikan layanan full service dengan harga miring. Catatan terkahir, bahkan on time performance (OTP) maskapai tersebut mencapai 93,17% atau terbilang tepat waktu.

Sementara itu, untuk meningkatkan layanan Padang ke Jakarta dan sebaliknya , Batik Air meresmikan dua penerbangan untuk melayani rute tersebut. Yakni Padang Halim Perdanakusumah pada 24 September lalu, dan Padang Soekarno Hatta yang diresmikan per 1 Oktober 2015. Penerbangan dilakukan tiap hari.

Rute penerbangan ini merupakan salah satu rute yang padat dengan tingkat keterisian rata-rata mencapai 90%.

Diharapkan dengan memberikan layanan premium yang dibarengi dengan harga tiket pesawat bersaing, maka manajemen menargetkan keterisian dipatok di kisaran 90% hingga 100% sampai penghujung tahun ini.

Tiket Pesawat Batik Air bisa anda dapatkan dengan cepat dan mudah pada mesin pencari dibawah ini :

Info Terkait :

Leave a Reply