Pesawat Ini Terbang Hanya Bawa 2 Penumpang

Seperti Naik Pesawat pribadi, para penumpang ini sangat beruntung karena seluruh pesawat milik mereka berdua. Adalah keinginan penumpang untuk naik pesawat dengan lega tanpa ada gangguan berarti dari penumpang lain. Seperti ditengarai beragam tipe penumpang sering jadi faktor pengganggu kenyamana perjalanan naik pesawat.

Tapi kenapa bisa pesawat terbang hanya bawa 2 orang saja ? Ceritanya penerbangan yang dijadwalkan mengalami penundaan. Satu hal yang biasa, bukan di Indonesia saja terjadi. Tapi seperti berita ini dilaporkan, ini adalah kejadian diluar negeri, tepatnya di Amerika negara bagian Ohio.

Pesawat terbang dari maskapai penerbangan Delta seharusnya terbang jam 09.39 dari Cleveland ke New York. Tapi perbangan ini ditunda tanpa batas waktu. Jadi solusinya adalah naik pesawat lain. Sementara penumpang lain melakukan rebooking. Tapi ada orang yang tidak melakukannya. Orang ini, namanya O’Leary tinggal di Hotel sementara dia menunggu waktu pemberangkatan. Dan dia tidak tahu bahwa harus naik pesawat lainnya.

delta-airlines
Akhirnya dia datang kembali ke bandara dan mendapati pesawat yang sudah dibeli tiketnya akan terbang. Jadi karena tiket pesawat masih berlaku,maka dia naik pesawat itu. Yang ternyata tidak ada penumpangnya. Alisa kosong melompong. Dan uniknya ketika pesawat sudah taxi mau take off, tiba-tiba ada penumpang yang juga tidak rebook tike pesawat. Jadi dia harus ikut pesawat itu juga. Berputarlah pesawat ini menuju gerbang pemberangkatan untuk menjemputnya.

Jadi mereka terbang berdua saja. Meskipun berdua tapi prosedur penerbangan tetap dilakukan seperti pemberitahuan keselamatan dan layanan yang sangat memuaskan. Bahkan crew pun bersedia mengambil foto bapak ini. Sementara penumpang lain diceritakan tidak saling menyapa. Karena sepanjang perjalanan hanya tidur saja.

Dari cerita ini dapat diambil kesimpulan untuk tetap selalu cari info dari maskapai perbangan jika penerbangan tertunda.

Ini tips yang bisa anda lakukan jika penerbangan ditunda :

Mau cari tiket pesawat murah untuk penerbangan berikutnya ? cari dan temukan di tiketpesawat.com dengan melakukan pencarian pada mesin pencari yang ada dihalaman website ini.

Info Terkait :

Leave a Reply