Emirates Tambah Frekuensi Penerbangan Ke Indonesia

tiket-pesawat-internasional-emiratesMaskapai penerbangan timur tengah ini kain gencar melakukan ekspansi pasar. Dengan beragam fasilitas dan kemudahanĀ  yang ditawarkan, Emirates terus berkembang dan menggurita. Tidak terkecuali untuk pasar Indonesia yang terus merangkak naik.

Pada acara Dubai International Exhibition and Convention Center di Uni Emirat Arab (UEA) pada 25-28 April 2016, diadakan kesepakatan kerjasama antara menteri Pariwisata dan Emirates Airlines. Yang mana akan ditambahkan rute penerbangan internasional baru menuju destinasi pilihan. Utamanya di objek wisata kawasan timur Indonesia. Seperti Lombok, Surabaya dan Bali.

Saat ini direct flight Emirates ke Indonesia masih minim yakni enam kali Dubai-Denpasar, dan 14 kali Dubai-Jakarta. Kawasan Timur Tengah merupakan salah satu pasar wisatawan yang sedang dibidik Indonesia. Oleh karena itu kerjsama ini sangat disambut baik oleh pasar dan wisatawan itu sendiri. Karena segalanya menjadi lebih mudah.

Satu hal yang jadi perhitungan adalah potensi wisman dari kawasan ini cukup tinggi. Dan karena kantong tebal, pengeluarannya pun di atas rata-rata. Umumnya durasiĀ  wisatawan Timur Tengah selama 8,5 hari dengan pengeluaran rata-rata US$1.190 per kunjungan.

Tiket pesawat Emirates ini nantinya pasti akan lebih kompetitif dan dihargai murah karena akan bersaing dengan banyak maskapai lokalĀ  yang terlebih dulu telah merambah kawasan wisata ini.

Info Terkait :

Leave a Reply