Emirates Siap Jalankan Penerbangan Terpanjang Di Dunia

tiket-pesawat-emirates-internasionalBayangkan bagaimana rasanya naik pesawat non stop tanpa henti selama 10 jam ? banyak rasa yang ditimbulkan, mulai pegal badan, bosan di pikiran hingga tak betah duduk karena ruang yang terbatas. Tapi Emirates justru tawarkan penerbangan internasional lebih lama dan panjang lagi. Yaitu sejauh 13.821 kilometer. Dengan lama penerbangan 17 jam dan 35 menit. Satu angka penerbangan yang sangat fantastis. Kerana ini adalah penerbangan non-stop. Tanpa henti isi bahan bakar, atau inspeksi mesin.

Rute penerbangan internasional terpanjang didunia ini berangkat dari Dubai menuju Kota Panama di Amerika Tengah sana. Adapun pesawat yang digunakan adalah jenis Boeing 777-200LR. Anda tak perlu risau dengan rekan perjalanan. Karena pesawat ini bisa menampung sebanyak 266 penumpang.

Dengan menjalankan rute ini , Emirates memulai ekspansi besar-besaran ke daerah Amerika Tengah. Karena ini merupakan rute perdana mereka ke wilayah ini.

Rekor penerbangan terlama saat ini dipegang oleh maskapai penerbangan Australia ; Qantas. Yang menerbangi Sydney  menuju Dallas Amerika Serikat. Jaraknya ? tepat 17 km lebih pendek dari rute Emirate Dubai- Panama City ini.

Gimana mau coba penerbangan non-stop Emirates ini ? Anda sekarang bisa cari tiket pesawat internasional disini. Namun untuk terbang harap tunggu sebentar. Karena adanya baru tahun depan. Tepanya 1 februari 2016

 

 

Info Terkait :

Leave a Reply