Emirates Luncurkan Layanan Sport 24 Dalam Penerbangan

kabin-emiratesEmirates makin manjakan penumpang dengan  peningkatan layanan hiburan dalam pesawat. Salah satu yang disuguhkan akhir-akhir ini adalah dengan diluncurkannya saluran olah raga 24 selama penerbangan yang berisi beragam olah raga musim panas 2016 di layar kaca.

Dengan hadirnya saluran tambahan tersebut, kini penumpang Emirates bisa menyaksikan ajang olahraga besar dunia tahun ini, seperti Euro 2016, Formula 1, Moto GP, Wimbledon, Olimpiade Rio. Dan semua itu bisa disaksikan secara langsung diketinggian udara dalam penerbangan anda.

Adapun fasilitas ini bisa dinikmati di lebih dari 90 armada Boeing 777 milik Emirates. Selain saluran olahraga, Emirates juga menyediakan sejumlah kanal-kanal berita yang bisa dinikmati secara live. Rencananya, seluruh kanal live tersebut akan dipasang juga di armada Airbus 380 yang akan menjadikannya armada superjumbo pertama di dunia yang memiliki saluran televisi live.

Tiket pesawat internasional Emirates memang tergolong murah maka dari itu tidak heran selalu jadi incaran. Seperti tiket pesawat Jakarta – Belanda yang sering jadi buruan bisa didapatkan hanya sebesar €600 pp. Satu harga yang cukup murah untuk ukuran pesawat dengan layanan yang luar biasa. Seperti salah satunya seperti disebutkan diatas ini.

Info Terkait :

Leave a Reply