Bandara Internasional Minangkabau Diperluas

Tiket Pesawat ke PadangDengan tingkat penambahan penumpang yang kian melonjak dari tahun ke tahun, maka perluasan Bandara Internasional Minangkabau tidak terelakan lagi. Saat ini jumlah penumpang yang bisa ditampung ialah sekitar 3,7 juta per tahun akan naik menjadi 5,9 juta. Satu jumlah ideal yang bisa menjadikan tingkat kenyamanan penumpang semakin membaik.

Panjang runway saat ini berukuran 2.750 x 45 m2 menjadi 3.000 x 45 m2 guna mengakomodir operasional pesawat berukuran lebih besar. Sehingga diharapkan semakin banyak maskapai internasional yang mendarat dan memberikan pelayanan lebih dekat lagi. Pikirkan misalnya tentang para jemaah haji yang langsung bisa terbang ke Mekkah.

Seiring dengan perluasan terminal penumpang, jumlah konter check-in akan bertambah menjadi total 32 konter dengan 5 conveyor belt pengambilan bagasi.

Dalam rencana ini juga akan ada jalur kereta api yang menghubungkan kota-kota terdekat. Sehingga semakin memudahkan transportasi bagi para penumpang. Jalur kereta api sepanjang 23 KM akan menghubungkan Padang dengan Padang Pariaman. Diharapkan kereta api ini bisa digunakan pada bulan agustus nanti.

Jadi bagi anda  yang ingin terbang ke Tanah Minang, tiket pesawat Jakarta – Padang bisa didapatkan dengan mudah lewat mesin pencari tiket pesawat di website ini. Cari dengan cepat dan secara real time

Info Terkait :

Leave a Reply