Asyik, Terminal 3 Soetta Mulai Beroperasi Agustus 2016

terminal-3-bandara-soettaAnda tidak lama  lagi akan menikmati layanan baru fasilitas bandara Soekarno Hatta, yaitu terminal 3 (T3). Terminal yang menelan biaya sebesar 7 Triliun ini diyakini akan bisa dipakai pada agustus 2016. Atau sebagai kado ulang tahun kemerdekaan Indonesia, demikian salah satu ucapan dari pemerintah menanggapai keberhasilan pembangunan ini.

Dengan dioperasikannya terminal tambahan ini diharapkan kinerja bandara kian membaik. Karena volume penerbangan yang bisa dilayani akan semakin banyak. Berbagai maskapai penerbangan juga akan beralis basis menuju terminal baru ini. Seperti maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

Adapun fasilitas lain seperti terminal bus juga akan jadi perhatian penting dalam layanan ke penumpang nantinya. Disamping itu ada juga pergelaran seni  yang tidak kalah menarik disepanjang dan didalam ruang terminal 3. Seperti aneka lukisan dan karya seni bermotif batik yang menghias dan menemani para penumpang yang memakai dan menuggu mau naik pesawat.

“Konsep Art & Culture yang dihadirkan dalam bentuk karya seni ini, tidak hanya akan memperindah interior terminal, tetapi juga memberikan impresi yang baik kepada pengunjung dan pengguna jasa untuk menikmati serta mengenal kekayaan karya seni bangsa Indonesia, khususnya penumpang internasional” Demikian salah satu ulasan dari sumber terkait.terminal-3-soetta

Terminal ini direncanakan akan menjadi aera transit pesawat terbang yang ingin terbang jauh, seperti ke oceania dan Australia. Dimana posisinya diyakini tidak kalah dengan Bandara Changi di Singapura. Kita tunggu dan simak, semoga cita-citanya bisa terwujud.

 

 

 

Info Terkait :

Leave a Reply