Tiket Pesawat ke Bengkulu

Jika anda ingin tahu informasi tentang tiket pesawat ke Bengkulu, silakan baca informasi berikut ini. Melihat sejarah perkembangan Bengkulu, dulunya Bengkulu merupakan sebuah kota perdagangan kecil di masa pemerintahan Inggris pada abad ke-17. Setelah beberapa waktu menjadi daerah kekuasaan Inggris, kota itupun akhirnya berpindah tangan ke pihak Belanda. Semasa masih menjadi wilayah kekuasaan Inggris, beberapa monumen dibangun di kota ini. Inggris memang dikenal kerap membangun monumen di tempat-tempat yang pernah dikuasainya, tidak terkecuali Kota bengkulu. Semua peninggalan tersebut masih berdiri kokoh hingga saat ini, salah satunya adalah Fort Marlborough yang merupakan sebuah benteng kuno yang konstruksinya dibuat dari batu. Disini juga anda bisa melihat monumen Thomas Parr, monumen Hamilton, dan masih banyak lagi yang lainya.

Jika anda ingin melihat lebih dekat seperti apa peniggalan-peninggalan jaman penjajahan tersebut, silakan datang ke tempat ini dan lihat sendiri. Meskipun bukan tujuan wisata utama di Tanah Air, namun ada cukup banyak hal yang bisa anda saksikan disini. Kawasan pertambangan batubara ada banyak karena kota ini memang terkenal dengan sektor pertambangannya. Banyak kawasan yang masih hijau. Jika anda ingin berpertualang dan menikmati keindahan alam dari dekat, silakan berkunjung ke kota ini. Ada pula pantai seperti Pantai Panjang, sangat tepat untuk tempat rekreasi bersama keluarga.

Harga tiket pesawat ke Bengkulu dari Jakarta berada di kisaran 400 ribuan rupiah dan angka itu cukup stabil. Lonjakan hanya  terjadi di momen-momen liburan saja dimana permintaan tiket meningkat. Jarak tempuh Jakarta-Bengkulu hanya 1 jam lebih 10 menit. Kota ini termasuk dalam zona waktu WIB (GMT + 7). Penerbangan dari daerah dengan zona waktu WIB membutuhkan waktu yang hampir sama. Pajak Bandara di Bengkulu adalah 30 ribu rupiah, hanya selisih 10 ribu dibandingkan pajak bandara di Jakarta. Untuk transportasi, anda tidak perlu khawatir. Setelah keluar dari Bandara Fatmawati Soekarno, Bengkulu, anda bisa naik taksi, bemo, atau angkutan umum lain yang bisa ditemukan beberapa ratus meter setelah keluar bandara. Cukup banyak rute penerbangan yang melalui Kota Bengkulu, misalnya Bandung РBengkulu dengan tarif tiket 1,6 jutaan rupiah dan Bandar Lampung РBengkulu dengan tarif 900 ribu rupiah.

Info Terkait :

Leave a Reply